Username Password

Lost Password
View Thread
Explore Your Brain » Share Your Knowledge - Info - News - Etc Here » Out Of Topic
Behind the scene your nick
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

23-02-2009 03:52 PM Behind the scene your nick
User Avatar

suckeve
Anbu


Posts: 495
Joined: 30.08.08
Location: nowhere
Age: 31
halo all.....
klo gw liat... nick temen2 pada keren2
pasti punya alasan kenapa pada pake nick tersebut kan
gimana klo temen2 semua sedikit jelasin maksud nick yang dipake....
just for having fun, oke??

gw mulai ya

SUCKEVE

- suck = payah
- eve = kata lain perempuan diambil dari ADAM and EVE

jadi artinya Payah Dalam Urusan Perempuan
tapi itu dlu

Ngegombal
lh4.googleusercontent.com/-fpAXk0WPEc8/UH-nxa_nKTI/AAAAAAAAQYs/Ae56HOlAkFQ/s627/07.jpg
 
Offline
23-02-2009 04:07 PM RE: Behind the scene your nick
User Avatar

dLpnbLz
Chunnin Senior


Posts: 117
Joined: 31.10.08
Location: Jakarta
Age: 28
kalo historynya nick gw tuch lucu beudh...


cinta pertama gw tuch suka banget sama kucing, sampe" di kamarnya isinya penuh sama hal" yang berbau kucing, Mulai dari boneka, hiasan meja, tempat alat tulis, sprei, smuanya berhubungan sama kucing, nah... pas gw apel di rumahnya, dia tuch lagi gendong kucing, tau" tuch kucing ngamuk trus nyakar pipi kanan cew(ex) gw. nah mulai dari saat itu gw ma cew(ex) jadi punya kengan sendiri sama kucing.

Kucing
terus gw mutusin untuk make nick : dLpnbLz yang merupakan huruf konsonan dari delapan belas [18]

kenapa gw pake angka delapan belas. itu karena menurut temen" gw, angka delapan belas itu lambangnya kucing [dari kitab angka ikut(togel)]

jadi itu historynya nick gw.

kalo kalian gmana guys ??

Gigi


nb:kk gw ^suckeve^ takut gila sama yang namanya kucing
Kucing
 
Offline
24-02-2009 06:03 AM RE: Behind the scene your nick
User Avatar

EVA-00
HackAge


Posts: 2769
Joined: 21.05.08
Location: Wallahu a'lam
Age: 34
Wah trheadnya seru nih. dulu gw suka bgt sama animasi "Neon Genesis Evangelion" disitu gw suka bgt sama salah satu tokoh yg namanya "Rei Ayanami"

Rei Ayanami adalah salah satu driver dari robot yg namanya EVA unit 00 (Di singakat jadi EVA-00) dan nick inilah yg gw gunain sampe skrng ini

Sampe2 kl gw buka google nyari info tentang eva-00 yg muncul bukannya robot EVA tapi malah nick gw sendiri. kok bisa ya? hehehe.
Nabi Muhammad SAW bersabda :” Barangsiapa Yang Mengamalkan Ilmu Yang Ia Ketahui Maka Allah Akan Memberikan Kepadanya Ilmu Yang Belum Ia Ketahui” (HR. Imam Ahmad).

..::shn6 u!vJq Jnoh 3Joldx3 d33>I::..
 
Offline
24-02-2009 06:34 AM RE: Behind the scene your nick
User Avatar

k1t1n6
Anbu


Posts: 507
Joined: 27.10.08
Location: 127.0.0.1
Age: 12
k1t1n6 => adalah nama panggilan pemberian seseorang dimasa lalu gue gitu deh. hahha..
terus ketauan deh ma anak2. eh dicengin,, eh malah jadi keterusan. yaudah melekat dan melekat lah sudah. sampe guru gue aja klo nanya ke gue,, ((bisa TINGGG,,??! wakakak))

dasar ane B!! Gigi
 
Offline
24-02-2009 06:37 AM RE: Behind the scene your nick
User Avatar

luv_you
Anbu


Posts: 251
Joined: 03.07.08
Location: jakarta raya
wew seru nih...

klo gw sendiri knp luv_you, hmm... biar terkesan imut aja kali ya hehehe..., buat nutupin diri gw yg udah rusak gila GigiGigiGigi
 
Offline
24-02-2009 06:43 AM RE: Behind the scene your nick | Edited by luv_you 24-02-2009 06:46 AM
User Avatar

luv_you
Anbu


Posts: 251
Joined: 03.07.08
Location: jakarta raya


SUCKEVE

- suck = payah
- eve = kata lain perempuan diambil dari ADAM and EVE

jadi artinya Payah Dalam Urusan Perempuan


Ngegombal


asli ngakak gw pas liat wkwkwkwkwwk, ada" aja dah........

GigiGigiGigiGigiGigiGigi
 
Offline
24-02-2009 11:50 AM RE: Behind the scene your nick
User Avatar

arpeggian
Chunnin Senior


Posts: 142
Joined: 29.10.08
Age: 32
Kalo gw si, karena gw suka bgt n terinspirasi sama teknik gitar "arpeggio" makanya gw pake nick arpeggian........
Do wHaT yoU LovE, FucK ThE rEsT!!!!

badge.facebook.com/badge/1635130601.40.1958649301.png
 
Offline
24-02-2009 12:17 PM RE: Behind the scene your nick
User Avatar

faisal_malmsteen
Anbu


Posts: 678
Joined: 05.07.08
Location: Dibalik terali besi
hmmh..kalo gw...
faisal==>Nama pemberian dari Bonyok (gue menghargainya, udah dari STM gue tinggalin kata2 alias n samaran, gw mikir Ortu w udah bagus2 ngasih nama pasti buat dipake, bukan ditinggalin), gw pake alias kalo lagi pengen melakukan kejahatan aja, wkwkwkwwkwk)
Malmsteen==>taon 90-an dicekokin musik Joe Satriani,steve vai, Yngwie, dll obsesi maen gitar tapi kaga bakat, huahahaha....tertarik sama nama belakangnya si...malmsteen, abis pernah pake satriani dikira gw cewe,halah...lol
 
Offline
24-02-2009 04:49 PM RE: Behind the scene your nick
User Avatar

ecallica
Genin Senior


Posts: 63
Joined: 31.01.09
weks,, gw ketinggalan...
ikutan lapor ah..
nickname gw ecallica
gimana yh cerita awalnya bingung juga
nama panggilan gw tuh ecalSo_Cute, tp berhubung gw suka sama metallica yah gw pleset2in aja tuh kata2 metallica jadi ecallica
segitu aja deh yg bisa gw infoin mohon maaf klo garing..Huehue
Barang siapa berjalan untuk menuntut ilmu maka Allah akan memudahkan baginya jalan ke surga. (HR. Muslim).
 
Offline
24-02-2009 06:39 PM RE: Behind the scene your nick
User Avatar

kuchiki
Jounin


Posts: 180
Joined: 20.02.09
Location: -soul society-
Age: 41
hmm...
kuchiki itu nama tokoh di anime bleach..
yang gw ambil itu byakuya kuchiki..
kapten divisi -6 dari shinigami..
knp gw pke nick kuchiki,krna udah pasti gw terkagum-kagum ma byakuya kuchiki..
huhuu...ganteng bukaaAAan..Cayoooo
gayanya cool-cool gmnaAaaa gituh..
gRook..
gara-gara liat bankainya tuh zenbonsakura,,
wAaaaW..Huehue
 
Offline
06-03-2009 05:35 AM RE: Behind the scene your nick | Edited by v1c4l 06-03-2009 05:36 AM
User Avatar

v1c4l
Genin


Posts: 52
Joined: 28.01.09
Location: tarakan
Age: 35
asyik jg jg nih threadnya.
hhmmmm... nama panggilanq VICAL coz ( jd ga enak nih cerita ) soalnya waktu aq lahir elyas vical menang tinju. hehehehehe.... akhirnya q dipanggil vical ma family & temen2q ampe sekarang tapi temen2q blom tau darimana nama panggilanq.
klo nama asli tidak di rubrikasikan. hmmm...
photos-p.friendster.com/photos/80/14/38354108/1_525725856l.jpg
 
Offline
06-03-2009 06:54 AM RE: Behind the scene your nick
User Avatar

UnknownCrue
Jounin Spesial


Posts: 247
Joined: 15.11.08
Location: Palembang BARI
Age: 30
UnknownCrue

SimpeL ajh asaLny..
berhubung gw seneng motLey crue,trus kaya' lagunya rock in 82 EdanE "Pinginnya menjadi motley crue..",krn ga kesampean jdiin nick ajh d..

Hula2
 
Offline
13-03-2009 08:20 PM RE: Behind the scene your nick | Edited by ushikamaru99 13-03-2009 08:22 PM
User Avatar

ushikamaru99
Murid Akademi I


Posts: 18
Joined: 20.02.09
wew ikutan ah...

nick name gw ushikamaru99,
1.u = uchiha salah satu "klan" dlm manga naruto,gw suka banget sama klan uchiha karena mereka jenius dan kuat
2.shikamaru = tokoh vaf gw di manga naruto,krn dlm tiap pertarungan si shikamaru ini lebih menggunakan otaknya dari pada kekuatannya...
3.klo 99 itu angka vaf gw krn angka 9 itu angka "istimewa"

so...thats allDoa
 
Offline
16-03-2009 06:55 AM RE: Behind the scene your nick
User Avatar

Aish
Jounin Spesial


Posts: 243
Joined: 30.09.08
Location: Jakarta yg sumpek
Age: 35
Kalo gw simpel ja Aish singkatan = anak manish Huehue
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
Cradle Of Filth - Behind The Scene Forgive Me Father I Have Sin Video 1 02-07-2011 05:16
Sophie Ellis-Bextor-Make A Scene (2011) MP3 Album 2 14-05-2011 22:55
Kurt & Courtney - A Film By Nick Broom Field Video 5 28-07-2010 22:06
the agony scene(prey) Video 1 15-02-2009 21:53
Behind The Scene My Avatar Share Proof of Concept Your Design 3 11-11-2008 15:11
Copyright © 2007-2016