Username Password

Lost Password
View Thread
Explore Your Brain Share Your File Video
Samurai X:Trust,Betrayal And Reflection (OVA)
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

06-04-2009 07:49 AM Samurai X:Trust,Betrayal And Reflecti... | Edited by Noctis 06-04-2009 08:01 AM
User Avatar

Noctis
HackAge


Posts: 3344
Joined: 03.07.08
Location: south
Age: 12
Buat yang mau tau awal kisah and true endingnya samurai x...
Silahkan donlod niy film...


Trust And Betrayal

i325.photobucket.com/albums/k396/minato_02/514X3DRN7FL_SL500.jpg


OVA berikut menceritakan kehidupan Kenshin Himura, dimulai dengan kisah tragis dimasa kecil, dilanjutkan sampai dia menjadi Hitokiri Battousai dan pertemuan yang pertama dgn sang istri, Tomoe Yukishiro. Kenshin berumur 6 tahun pada awal cerita and 18 tahun pada akhir cerita. Film ini bersetting pada tahun terakhir dari Bakumatsu hingga awal dari perang Boshin.

Cerita dimulai dengan Shinta muda (Nama asli Kenshin) dengan seorang yang akan menjadi gurunya yaitu Seijuro Hiko, yang menyelamatkan dia dari kematian dalam penyerbuan bandit. Hiko memberitahu shinta untuk pergi ke desa terdekat dan tinggal di sana. Tetapi ketika Hiko mengunjungi desa, disana tidak ada shinta. Setelah itu kembali ke tempat terjadinya serangan, dia menemukan semua orang yang mati telah dikubur oleh shinta, yang menyatakan ia menyesal karena tidak dapat melindungi orang-orang yang ia cintai. Hiko kemudian menawarkan untuk melatih shinta agar ia bisa melindungi orang, dan merubah nama shinta menjadi Kenshin, nama yang lebih tepat untuk seorang samurai.

Semasa kenshin sebagai hitokiri, Kenshin membunuh seorang bodyguard bernama Kyosato Akira, yang merupakan tunangan dari Tomoe. Pertarungan dengan kyosato meniggalkan luka silang yang pertama di wajah kenshin











Reflection

i325.photobucket.com/albums/k396/minato_02/21502.jpg


OVA dimulai dengan kilas balik beberapa peristiwa selama kehidupan Kenshin, yang diceritakan dari sudut pandang Kaoru. Kemudian sisanya yang menceritakan Kenshin, yang menjadi tersiksa lagi oleh masa lalunya. Dia membuat keputusan untuk kembali bertualang, dan Kaoru sangat mendukung dia, Kaouru pun menjanjikan untuk menyambut dia dengan tersenyum dan anak-anak mereka. Selama 15 tahun, dia bertualang dan pulang sekali-kali.

Namun, ini mendorong anaknya, Kenji Himura untuk terus dendam terhadap Kenshin karna telah meninggalkan mereka. Sekarang di masa remaja, ia meninggalkan Kyoto berharap untuk belajar Hiten Mitsurugi-Ryu dari Seijuro Hiko, berharap menjadi sekuat ayahnya, dan membuat sendiri legendanya




* I Don't Re-Upload Dead Links *
 
  x 1
Offline
06-04-2009 08:09 AM RE: Samurai X:Trust,Betrayal And Reflecti...
User Avatar

suckeve
Anbu


Posts: 495
Joined: 30.08.08
Location: nowhere
Age: 30
ini yang akhirnya khensin mati ya??
tuh sakit apaan sih dia??
yang kyk ada noda di badannya
lh4.googleusercontent.com/-fpAXk0WPEc8/UH-nxa_nKTI/AAAAAAAAQYs/Ae56HOlAkFQ/s627/07.jpg
 
Offline
06-04-2009 08:19 AM RE: Samurai X:Trust,Betrayal And Reflecti...
User Avatar

Noctis
HackAge


Posts: 3344
Joined: 03.07.08
Location: south
Age: 12
iya bnr...
matinya manusiawi bgt...Grin
* I Don't Re-Upload Dead Links *
 
Offline
06-04-2009 08:22 AM RE: Samurai X:Trust,Betrayal And Reflecti...
User Avatar

suckeve
Anbu


Posts: 495
Joined: 30.08.08
Location: nowhere
Age: 30
iya makanya itu, matinya kurang seru...
tusuk pedang kek, tabrak mobil kek Pfft
mungkin g ada yang bisa ngalahin jadi matinya di bikin sakit aja kale Smilel
lh4.googleusercontent.com/-fpAXk0WPEc8/UH-nxa_nKTI/AAAAAAAAQYs/Ae56HOlAkFQ/s627/07.jpg
 
Offline
06-04-2009 07:59 PM RE: Samurai X:Trust,Betrayal And Reflecti...
User Avatar

koyukibeck69
Murid Akademi II


Posts: 20
Joined: 10.03.09
Location: diatas Ibu Pertiwi, dibawah Bapa Akasa
Age: 32
wah, kebetulan nih ada Kenshin, ijin nyedot ya kak noctis!:?

hue?
.....LIHATLAH SEKELILINGMU DAN KAU AKAN TEMUKAN JAWABNYA.....
 
Offline
06-04-2009 08:07 PM RE: Samurai X:Trust,Betrayal And Reflecti...
User Avatar

Aish
Jounin Spesial


Posts: 243
Joined: 30.09.08
Location: Jakarta yg sumpek
Age: 34
Thx brat bro ni kesukaan gw film tapi amang bener kata kaka' kaka' diatas matinya kuarang seru dimutilasi ato dihukum gantung ama kerajaan kan keren Dor
 
Offline
07-04-2009 01:20 AM RE: Samurai X:Trust,Betrayal And Reflecti...
User Avatar

k1t1n6
Anbu


Posts: 507
Joined: 27.10.08
Location: 127.0.0.1
Age: 11
wah kudu minta nih.. tapi ga sekarang dah kynya. bandwit guee...... Helm
 
Offline
07-04-2009 03:52 PM RE: Samurai X:Trust,Betrayal And Reflecti...
User Avatar

EVA-00
HackAge


Posts: 2769
Joined: 21.05.08
Location: Wallahu a'lam
Age: 34
aargh batosai bener-bener gak keren bgt matinya.
 
Offline
16-09-2009 01:02 AM RE: Samurai X:Trust,Betrayal And Reflecti...
User Avatar

surabi
Murid Akademi I


Posts: 13
Joined: 03.09.09
gan ko linkny ga bs mlh ad peringatan
EvilNot Found

The requested URL /download.php was not found on this server.
Apache Server at www.kitaupload.com Port 80
 
Offline
16-09-2009 01:24 AM RE: Samurai X:Trust,Betrayal And Reflecti...
User Avatar

Noctis
HackAge


Posts: 3344
Joined: 03.07.08
Location: south
Age: 12
surabi wrote:
gan ko linkny ga bs mlh ad peringatan
EvilNot Found

The requested URL /download.php was not found on this server.
Apache Server at www.kitaupload.com Port 80


link lokalnya udah dead soalnya...












* I Don't Re-Upload Dead Links *
 
Offline
16-09-2009 01:33 AM RE: Samurai X:Trust,Betrayal And Reflecti...
User Avatar

surabi
Murid Akademi I


Posts: 13
Joined: 03.09.09
Noctis wrote:
surabi wrote:
gan ko linkny ga bs mlh ad peringatan
EvilNot Found

The requested URL /download.php was not found on this server.
Apache Server at www.kitaupload.com Port 80


link lokalnya udah dead soalnya...













thank gan
 
Offline
04-02-2010 10:46 PM RE: Samurai X:Trust,Betrayal And Reflecti...
User Avatar

ayam-kalkun
Anbu


Posts: 381
Joined: 20.05.09
Location: /etc/ExploreYourBrain
Age: 26
mantab banget nih dia yang gw cari-cari...Thanks
Barangsiapa mengajarkan ilmu, maka baginya pahala seperti orang yang mengamalkan ilmu nya dan tidak akan mengurangi pahala orang yang melakukan amal tersebut.
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
We Are Defiance-Trust In Few (2011) MP3 Album 3 05-05-2011 03:04
Bullet For My Valentine-Your Betrayal Video 6 11-09-2010 05:08
[REQ] IN ROCK WE TRUST GREATEST ROCK HITS IN HISTORY MP3 Album 7 11-04-2009 05:16
Miyavi-7 Samurai Session MP3 Album 1 18-02-2009 10:03
Copyright © 2007-2016