Username Password

Register Here || Lost Password
View Thread
Explore Your Brain » Share Your Knowledge - Info - News - Etc Here » Out Of Topic
ALAT-ALAT PENYIKSAAN JAMAN DULU..
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

19-04-2009 09:19 AM ALAT-ALAT PENYIKSAAN JAMAN DULU..
User Avatar

kuchiki
Jounin


Posts: 180
Joined: 20.02.09
Location: -soul society-
Age: 40
1. Scold’s bridle

img232.imageshack.us/img232/9219/250pxscoldengravingalph.jpg

Dipasang di kepala buat menghukum para kaum wanita yang kebanyakan ngoceh. dengan pke alat ini, dijamin akan diem, jadi kalem deh pokonya..

2.breaking wheel

img11.imageshack.us/img11/9909/wheelj.jpg

Orang yang dihukum diiket di roda, trus dicambuk, di palu, diseret, diputer-puterin, dll ampe tu orang mabok ato nggak mati..

3.iron maiden

img11.imageshack.us/img11/5051/ironmaidenz.jpg

Ni baru cara penyiksaan paling parah, orang dimasukin kedalam alat mirip sacrophagus yang di sisinya ada duri-duri dari besi. Duri-duri tersebut dirancang biar nggak mengenai organ vital, jadi pas tu pintunya ditutup, orang nggak akan langsung mati, tapi tersiksa perlahan-lahan dulu sampe mati. Selama disiksa, orang yang dihukum diintrograsi sampai dia mati...
(sadiiiS...!!)


4.judas chair


img18.imageshack.us/img18/7439/judas1.jpg img18.imageshack.us/img18/8956/judas2.jpg

yak,,bgtu dah cara nyiksanya,,, ga perlu gw jelasin lagi kan.., nti banyak kata2 yang disensor..



5.Pillory


img24.imageshack.us/img24/352/225pxrenfairepillory.jpg

Orang yang dihukum dipasang papan kayu di bagian kepalanya dan kakinya, sehingga mereka tidak bisa berkutik dan harus tetap dalam posisi tegak.


6.rack

img24.imageshack.us/img24/7864/torturerack.jpg

Orang yang dihukum diiket di sebuah rak kayu. Rak kayu tersebut memiliki roler yang ada di ujung-ujung rak kayu yang bisa diputer menyebabkan iketan tali semakin kuat. Semakin diputer, tubuh orang yang diiket semakin ketarik sehingga menyebabkan sendi-sendi tulangnya hampir putus, malah bisa sampe putus.



7.stocks

img218.imageshack.us/img218/2592/180pxchapeltownstocks.jpg

Mirip sama pillory cuma lebih “manusiawi”, hanya bagian kepala dan tangan saja yang dipasang di papan kayu, jadinya masih agak bebas dikit.


8.spiked chair

img218.imageshack.us/img218/471/spikedchair.jpg

Seperti namanya, kursi yang dikasih tusukan-tusukan dari besi, jadi yang dihukum disuruh duduk en diiket biar nggak bisa kemana-mana..
dijamin ga betah deh,,


beberapa alat penyiksaan...


img19.imageshack.us/img19/476/torturedevicese.jpg


img232.imageshack.us/img232/1923/torturechamber.jpg


sAAdiiiiiiiisSssss.......!!!!!! Mad
If things meant to be,they will surely happen
if they're not,well lets force to happen,,hehehe
 
  x 2
Offline
20-04-2009 01:03 AM RE: ALAT-ALAT PENYIKSAAN JAMAN DULU..
User Avatar

si_tunge
Anbu


Posts: 376
Joined: 09.09.08
Location: Di dalam kancutnya sandra dewi
Age: 30
cacat dah..
INDONESIA GW ANCUR GARA2 PEMIMPINNYA CACAD
 
Offline
20-04-2009 04:31 AM RE: ALAT-ALAT PENYIKSAAN JAMAN DULU..
User Avatar

Vemi
Murid Akademi I


Posts: 17
Joined: 03.11.08
Location: MEDAN
Age: 30
kejam... yo...
 
Offline
20-04-2009 07:21 AM RE: ALAT-ALAT PENYIKSAAN JAMAN DULU..
User Avatar

suckeve
Anbu


Posts: 495
Joined: 30.08.08
Location: nowhere
Age: 30
klo kata om eva = KE TKP DULU BASI POSTING
klo ini NYOBAIN DULU BARU POSTING Gigi

nice info bro
keep it up
lh4.googleusercontent.com/-fpAXk0WPEc8/UH-nxa_nKTI/AAAAAAAAQYs/Ae56HOlAkFQ/s627/07.jpg
 
Offline
20-04-2009 09:39 AM RE: ALAT-ALAT PENYIKSAAN JAMAN DULU..
User Avatar

bangaw
Anbu


Posts: 350
Joined: 13.08.08
Location: jakarta yang gini2 aja
Age: 35
setuju...di coba dulu baru posting..kaya yang bos eva sering bilang...hahhahahhahGrin
bcanda nice postNicethread
-artforeveryone-
 
Offline
20-04-2009 10:20 AM RE: ALAT-ALAT PENYIKSAAN JAMAN DULU..
User Avatar

cixx
Anbu


Posts: 416
Joined: 12.04.09
sama perkakasnya saw kyanya msh kalah nich Gigi
 
Offline
20-04-2009 02:57 PM RE: ALAT-ALAT PENYIKSAAN JAMAN DULU..
User Avatar

k1t1n6
Anbu


Posts: 507
Joined: 27.10.08
Location: 127.0.0.1
Age: 11
wah klo yg ini dicobain dulu sih mendingan gua kaga ngepost nih! Gigi

keren2 bro... nice info bgt! secara gua kaga idup jaman dulu, ni sejarah yg patut untuk dilestarikan... hekh??! Gigi
 
Offline
20-04-2009 08:08 PM RE: ALAT-ALAT PENYIKSAAN JAMAN DULU.. | Edited by kuchiki 20-04-2009 10:05 PM
User Avatar

kuchiki
Jounin


Posts: 180
Joined: 20.02.09
Location: -soul society-
Age: 40
jiaAaaa,,,
mAsa iyYa di di coBa dulu,,,
yang aDa gw die duluan sblm poSting..
hehehe..

iye ting,,coba di Indonesia pKe bginian..
buAt rYan, ato ga aMroji gtuh..
pasti pada maLes juga nih yang kOruPsi kLo hukuMan nya kya bGinian..
hehehe...
Gigi
If things meant to be,they will surely happen
if they're not,well lets force to happen,,hehehe
 
Offline
21-04-2009 08:23 PM RE: ALAT-ALAT PENYIKSAAN JAMAN DULU..
User Avatar

EVA-00
HackAge


Posts: 2770
Joined: 21.05.08
Location: Wallahu a'lam
Age: 33
Goodjob nambah pengetahuan gw lagi nih.

@suckeve & bangaw -> kl ini di cobain mending gw kaboor dah. hahahha Running kabur dulu baru posting.

@Cixx -> Kl SAW mah jangan tanya, lebih extreem tuh...Dor


Nabi Muhammad SAW bersabda :” Barangsiapa Yang Mengamalkan Ilmu Yang Ia Ketahui Maka Allah Akan Memberikan Kepadanya Ilmu Yang Belum Ia Ketahui” (HR. Imam Ahmad).

..::shn6 u!vJq Jnoh 3Joldx3 d33>I::..
 
Offline
22-04-2009 03:29 AM RE: ALAT-ALAT PENYIKSAAN JAMAN DULU..
User Avatar

dLpnbLz
Chunnin Senior


Posts: 117
Joined: 31.10.08
Location: Jakarta
Age: 27
suckeve wrote:
klo kata om eva = KE TKP DULU BASI POSTING
klo ini NYOBAIN DULU BARU POSTING Gigi


Bukan Nyoba Itu Namanya.... Udah Bosen Idup Iya.... Piss Om Eva.... Huehue
 
Offline
22-04-2009 06:24 AM RE: ALAT-ALAT PENYIKSAAN JAMAN DULU..
User Avatar

spendypyur
Murid Akademi I


Posts: 6
Joined: 21.04.09
Location: batam
Age: 39
apa nggak ad yg lebih dahsyt lg om...........
 
  x 2
Offline
25-04-2009 10:43 AM RE: ALAT-ALAT PENYIKSAAN JAMAN DULU..
User Avatar

sanca
Chunnin


Posts: 81
Joined: 09.07.08
Location: karawang tea
Age: 33
idih,,,,,

bersyukur gw idup di jaman sekarang
+=+=+=+=SAnca=+=+=+=+

[size=150][/size]
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
sy Navta buat tread dulu baru masuk sini, kebalik yah... Absen Member baru 1 16-09-2014 06:26
Absen dulu ah Absen Member baru 1 08-04-2011 16:23
donlot dulu kenalan kemudian Absen Member baru 5 26-02-2010 03:46
Kenalan dulu... Absen Member baru 2 03-10-2009 08:42
Kenalan dulu niy. Absen Member baru 11 03-10-2009 08:40
Copyright © 2007-2016