Username Password

Lost Password
View Thread
Explore Your Brain Share Your Knowledge - Info - News - Etc Here Out Of Topic
Teka-Teki Einstein
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

30-06-2009 09:45 AM Teka-Teki Einstein
User Avatar

dLpnbLz
Chunnin Senior


Posts: 117
Joined: 31.10.08
Location: Jakarta
Age: 28
Teka-teki Einstein

Teka teki ini tidak mengandung trick, hanya murni logika.
Semoga Anda beruntung, dan jangan cepat menyerah!
Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda.
Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaan yang
berbeda-beda.
Setiap penghuni menyukai satu jenis minuman terntentu,
merokok satu merk rokok tertentu dan memelihara satu jenis
hewan tertentu.
Tidak ada satupun dari kelima orang tersebut yang minum
Minuman yang sama,merokok merk rokok yang sama dan memelihara
hewan yang sama seperti penghuni yang lain.

Pertanyaannya : Siapakah yang memelihara IKAN?

Petunjuk:
Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah.
Orang Swedia memelihara anjing.
Orang Denmark senang minum teh.
Rumah berwarna hijau terletak tepat di sebelah kiri rumah berwarna putih.
Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.
Orang yang merokok PallMall memelihara burung.
Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.
Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.
Orang Norwegia tinggal di rumah paling pertama.
Orang yang merokok Marlboro tinggal di sebelah orang yang memelihara kucing.
Orang yang memelihara kuda tinggal di sebelah orang yang merokok Dunhill.
Orang yang merokok Winfield senang minum bir.
Di sebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia.
Orang Jerman merokok Rothmans.
Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

Albert Einstein menyusun teka teki ini pada abad yang lalu.
Dia menyatakan, 98% penduduk didunia tidak mampu memecahkan
teka teki ini. Apakah anda termasuk yang 2% ?
 
Offline
30-06-2009 01:09 PM RE: Teka-Teki Einstein | Edited by suckeve 30-06-2009 01:13 PM
User Avatar

suckeve
Anbu


Posts: 495
Joined: 30.08.08
Location: nowhere
Age: 31
di google bnyak yang jawab tuh, tapi harus bisa sendiri nih
nyoba2 sejam hampir ketemu
kyk ada tricknya nih, apa naluri detektif gw ya Opps
lh4.googleusercontent.com/-fpAXk0WPEc8/UH-nxa_nKTI/AAAAAAAAQYs/Ae56HOlAkFQ/s627/07.jpg
 
Offline
30-06-2009 08:07 PM RE: Teka-Teki Einstein
User Avatar

alpheen
Anbu


Posts: 460
Joined: 21.02.09
Location: AdrenalizeLand
Age: 28
wew, menarik banget, dah lama tak baca tp tetap loading jawabannya lambatHuh
s19.postimg.org/m94ajwhcz/KICKALFIN.gif
 
Offline
30-06-2009 08:56 PM RE: Teka-Teki Einstein
User Avatar

karunk_goni
Chunnin


Posts: 96
Joined: 21.01.09
Location: Depok or Jakarta
Apaansich
 
Offline
01-07-2009 07:54 AM RE: Teka-Teki Einstein
User Avatar

dLpnbLz
Chunnin Senior


Posts: 117
Joined: 31.10.08
Location: Jakarta
Age: 28
ayo donk... kalo jawab kasih cara gimana kalian nemuin jawabannya juga ya... gw butuh 40 menit bwt jawab ini...

Huehue


 
Offline
03-07-2009 10:49 AM RE: Teka-Teki Einstein
User Avatar

dLpnbLz
Chunnin Senior


Posts: 117
Joined: 31.10.08
Location: Jakarta
Age: 28
Koq stuck ya ?? Ayo donk brur... Asah otak kita... Smile
 
Offline
03-07-2009 10:50 AM RE: Teka-Teki Einstein
User Avatar

suckeve
Anbu


Posts: 495
Joined: 30.08.08
Location: nowhere
Age: 31
trick gw
Pertama tentuin letak rumahnya aja ya....
lol

selanjutnya,, lanjutin dech
lh4.googleusercontent.com/-fpAXk0WPEc8/UH-nxa_nKTI/AAAAAAAAQYs/Ae56HOlAkFQ/s627/07.jpg
 
Offline
03-07-2009 10:58 AM RE: Teka-Teki Einstein
User Avatar

dLpnbLz
Chunnin Senior


Posts: 117
Joined: 31.10.08
Location: Jakarta
Age: 28
Dasar... Tukang ngakalin doang lo bang...
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
Membongkar Teka-teki Rubik's Cube E-Book 31 24-06-2011 08:23
MAU TAU ISI OTAKNYA EINSTEIN??? Out Of Topic 12 13-05-2009 21:27
Copyright © 2007-2016