Username Password

Register Here || Lost Password
View Thread
Explore Your Brain » Share Your Knowledge - Info - News - Etc Here » Share Pengetahuan Umum
pesawat tempur membentuk awan sayap malaikat.
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

17-09-2009 06:35 AM pesawat tempur membentuk awan sayap m...
User Avatar

dLpnbLz
Chunnin Senior


Posts: 117
Joined: 31.10.08
Location: Jakarta
Age: 27
awan yg terbentuk dari roket pesawat tempur atau heli ini sungguh sangat menakjubkan karena dapat membentuk sebuah awan yg di sebut sebagai "awan malaikat".. tapi sebenarnya.. awan itu hanya membentuk sayap dari malaikat, bukan bentuk tubuh dari sang malaikat ataupun bentuk wajahnya..

ada yang jual g ya... ?? lumayan buat lebaran ntar... lol

static.zooomr.com/images/7398371_e5c00b1dbb_o.jpg


static.zooomr.com/images/7398373_b4f70abd20_o.jpg


static.zooomr.com/images/7398378_4940248de1_o.jpg


static.zooomr.com/images/7398379_68558ff3ee_o.jpg


static.zooomr.com/images/7398383_ea8c234297_o.jpg


static.zooomr.com/images/7398391_7456d0cb8a_o.jpg


static.zooomr.com/images/7398365_533321e43f_o.gif


kira2.. ini klo roketnya jtuh ke tanah.. meledak nggak yah??
habis2in uang jja.. bli roket mahal2.. trus di buang.. buat bentuk "awan malaikat' kaya ginian

Huh
 
Offline
17-09-2009 06:52 AM RE: pesawat tempur membentuk awan sayap m...
User Avatar

Dysco
Jounin


Posts: 187
Joined: 25.08.09
Location: Jakarta
Age: 34
Wuih keren nih bro Brikdance
"It's better to make wrong decision than no decision"


Cheers! Victory
 
Offline
18-09-2009 05:25 PM RE: pesawat tempur membentuk awan sayap m...
User Avatar

EVA-00
HackAge


Posts: 2770
Joined: 21.05.08
Location: Wallahu a'lam
Age: 33
kl menurut gw yg di tembakin itu bukan roket, tapi kaya petasan gitu tapi bentuknya aja yg rocket. CMIIW lol

btw keren jugw bro.
Nabi Muhammad SAW bersabda :” Barangsiapa Yang Mengamalkan Ilmu Yang Ia Ketahui Maka Allah Akan Memberikan Kepadanya Ilmu Yang Belum Ia Ketahui” (HR. Imam Ahmad).

..::shn6 u!vJq Jnoh 3Joldx3 d33>I::..
 
Offline
18-09-2009 11:23 PM RE: pesawat tempur membentuk awan sayap m...
User Avatar

dLpnbLz
Chunnin Senior


Posts: 117
Joined: 31.10.08
Location: Jakarta
Age: 27
Setelah usut punya usut... Yg begituan jg ada di game ace combat yg belkan zero.
Pesawat XII-27.
Dan itu bukan roket,
Tapi itu Flare Decoy..

Hehehe maap salah inpo

lol
 
Offline
03-11-2009 06:18 PM RE: pesawat tempur membentuk awan sayap m...
User Avatar

karunk_goni
Chunnin


Posts: 96
Joined: 21.01.09
Location: Depok or Jakarta
keren tuh, tp kayanya efek angin deh...!! Apaansich
 
Offline
03-11-2009 09:49 PM RE: pesawat tempur membentuk awan sayap m...
User Avatar

badonx
Anbu


Posts: 305
Joined: 16.03.09
Location: Salatiga
Age: 31
Cayoooo keren bro,, wagh indonesia bsa bkin g y?
i know i'm dumb i862.photobucket.com/albums/ab184/psycho_donx/master-roshi-cartoon.jpg
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Copyright © 2007-2016