Username Password

Lost Password
View Thread
Explore Your Brain Share Your Knowledge - Info - News - Etc Here Out Of Topic
How do you know this site??
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

13-10-2009 10:41 AM How do you know this site??
User Avatar

si_tunge
Anbu


Posts: 376
Joined: 09.09.08
Location: Di dalam kancutnya sandra dewi
Age: 31
gyakakakakakakak....

@qiting: tulisan elu emang paling heboh ting warna warni mulu kayak dalemannya miyabi...biakakakakakk

yoyoy...kalo boleh saia bercerita...dahulu kala awal jatuh cinta saia k XYB ktika site ini berawal dari eva00.cbj.net waktu itu saia lagi iseng2 nyari coding2 bwt hack friendster...eh eh eh nemu2 d sini..bkakakaka...dah gtu dulu di sini ada artikel menarik yaitu gmna cara ngliat harga situs, donlot pke idman dll,..wuuuuoooww dari stu saia langsung berhipotesis nih situs oke jg yakk....yoyoy...kalo inget2 dulu pas saia register saia jadi member yg k 50an gtu deh..yoyoy...mpe skrg saia masih punya tuh halaman2 artikel XYB yg masih eva00.cbj.net ..coz dulu kan maen warnet ambil artikel simpen plesdis bawa pulang...bkakakakakak....

sukses terus bos EVA-00...

Cayoooohehe
INDONESIA GW ANCUR GARA2 PEMIMPINNYA CACAD
 
Offline
28-12-2009 05:08 PM RE: How do you know this site??
User Avatar

Don B
Genin Senior


Posts: 60
Joined: 08.08.08
Location: Sicilia
gw juga idem dehmmmXYB padamu pokoknya..
 
Offline
25-11-2010 02:20 PM RE: How do you know this site??
User Avatar

goose1319
Murid Akademi I


Posts: 4
Joined: 01.11.10
dikasi tau ama mbah google.....nyari album mp3 nya Mr. John Petrucci....ternyata EYB maut2 isi album mp3nya, sesuai dengan selera ane. Langsung registrasi rek ! Alhamdulillah pengetahuan jadi nambah.....
 
Offline
27-11-2010 02:40 AM RE: How do you know this site??
User Avatar

k1t1n6
Anbu


Posts: 507
Joined: 27.10.08
Location: 127.0.0.1
Age: 11
goose1319 wrote:
dikasi tau ama mbah google.....nyari album mp3 nya Mr. John Petrucci....ternyata EYB maut2 isi album mp3nya, sesuai dengan selera ane. Langsung registrasi rek ! Alhamdulillah pengetahuan jadi nambah.....


mantappp.... keep explore sob.. Papapapa
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
HTML Injection In Social Networking Site (POC For Dummies) Black & White Proof of Concept 14 18-03-2011 03:31
Berburu lewat ftp SITE Out Of Topic 15 29-11-2010 04:15
Penambahan Fitur System Rank Forum & Site Map Pengumuman 13 05-03-2010 22:16
Daftar site dengan Konami Code Out Of Topic 1 20-06-2009 18:04
UntukPenambahan Fitur Site co.cc Explore CMS PHP-Fusion 5 30-01-2009 18:09
Copyright © 2007-2016