Username Password

Register Here || Lost Password
View Thread
Explore Your Brain » Share Your Knowledge - Info - News - Etc Here » Out Of Topic
Mengapa Ayam Menyeberang Jalan ???
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

06-12-2009 08:07 PM Mengapa Ayam Menyeberang Jalan ???
User Avatar

igo
Murid Akademi I


Posts: 10
Joined: 10.12.08
Location: Indonesia
Age: 31
JAWABAN MENURUT:

Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Sigmund Freud:
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush:
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Charles Darwin:
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

Albert Einstein:
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela:
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki:
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

Isaac Newton:
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Miyabi:
Ooohh… Aahhh… Yeeahh… Mmmhhh…

Programmer Oracle:
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

Sutiyoso:
Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto (alm):
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumikan saja.

Habibie:
Ayam nyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

Nia Dinata:
Pasti mau casting ‘30 Hari Mencari Ayam’ ya?

Desi Ratnasari:
No comment!

Ahmad Dhani :
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga…

Chinta Laura:
Ayam nyebrang jhalaan..? karena gak ada owject…biecheeck. …

Julia Perez:
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada di sana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh… Cape khan pake alat bantu terus?

Susno Duaji:
Waktu itu saya yang terlintas di pikiran saya bahwa ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa:
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Megawati:
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko:
Berdasarkan petunjuk presiden.

…..and the best answer is:

Gus Dur :
“Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot! Bukannya kerja tapi malah baca ginian…”


Sumber : http://einvesting.wordpress.com

lol
 
Offline
06-12-2009 10:05 PM RE: Mengapa Ayam Menyeberang Jalan ???
User Avatar

andi
Jounin


Posts: 160
Joined: 05.03.09
Location: blacknet
Age: 31
wwwwwwwwwwuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaasssssssssuuuuu......1111111111



Cek_Sound
 
Offline
08-12-2009 08:33 PM RE: Mengapa Ayam Menyeberang Jalan ???
User Avatar

EVA-00
HackAge


Posts: 2770
Joined: 21.05.08
Location: Wallahu a'lam
Age: 33
kl kata EVA-00 : Ayamnya pasti ngebet ke warnet mau buka "http://exploreyourbrain.com" Gong
Nabi Muhammad SAW bersabda :” Barangsiapa Yang Mengamalkan Ilmu Yang Ia Ketahui Maka Allah Akan Memberikan Kepadanya Ilmu Yang Belum Ia Ketahui” (HR. Imam Ahmad).

..::shn6 u!vJq Jnoh 3Joldx3 d33>I::..
 
Offline
09-12-2009 01:28 AM RE: Mengapa Ayam Menyeberang Jalan ???
User Avatar

ayam-kalkun
Anbu


Posts: 381
Joined: 20.05.09
Location: /etc/ExploreYourBrain
Age: 26
EVA-00 wrote:
kl kata EVA-00 : Ayamnya pasti ngebet ke warnet mau buka "http://exploreyourbrain.com" Gong

itu mah gw banget.
hehehehe..
Barangsiapa mengajarkan ilmu, maka baginya pahala seperti orang yang mengamalkan ilmu nya dan tidak akan mengurangi pahala orang yang melakukan amal tersebut.
 
Offline
13-12-2009 05:51 PM RE: Mengapa Ayam Menyeberang Jalan ??? | Edited by badonx 13-12-2009 05:52 PM
User Avatar

badonx
Anbu


Posts: 305
Joined: 16.03.09
Location: Salatiga
Age: 31
itu past bkn ayam kmpus,, kalo ayam kmpus mah disebrang jalan,,Gigi
i know i'm dumb i862.photobucket.com/albums/ab184/psycho_donx/master-roshi-cartoon.jpg
 
Offline
13-12-2009 08:24 PM RE: Mengapa Ayam Menyeberang Jalan ???
User Avatar

AllyGateOr
Chunnin


Posts: 83
Joined: 02.05.09
Location: samping tempat tidur
Age: 30
hahahaha,, itu ayam pasti ayam terkenal..

yang ngomentarin aja orang2 penting dan terkenal semua..

Mandi_Busa
 
Offline
28-12-2009 04:39 PM RE: Mengapa Ayam Menyeberang Jalan ???
User Avatar

Don B
Genin Senior


Posts: 60
Joined: 08.08.08
Location: Sicilia
wah gw ga tau neh..ga sekolah soalnya...Illfill
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
[HELP]sound computer ane kagak jalan?help!!! Networking 3 20-08-2010 05:45
Mengapa Anak-Anak Suka Menggigit???? Out Of Topic 3 03-03-2010 23:49
Mengapa Perut Kita Berbunyi??? Out Of Topic 3 03-03-2010 23:47
SOFTWARE KIRIM EMAIL 100% Jalan Out Of Topic 3 25-10-2009 10:14
[bisa jalan gak sih??]Windows XP SP3 The Phoenix Edition 2009 Software 5 16-04-2009 18:23
Copyright © 2007-2016