Username Password

Lost Password
View Thread
Explore Your Brain » Share Your File » MP3 Album
Avatar (OST 2009)
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

12-01-2010 03:19 AM Avatar (OST 2009) | Edited by EVA-00 12-01-2010 03:37 PM
User Avatar

Dysco
Jounin


Posts: 187
Joined: 25.08.09
Location: Jakarta
Age: 34
i438.photobucket.com/albums/qq103/xyb-images/mp3-album/OST-Avatar-680035.jpg

Tracklist:
1. "You don't dream in Cyro..."
2. Jake Enters His Avatar World
3. Pure Spirits of the Forest
4. The Bioluminescence of the Night
5. Becoming One of "The People" Becoming One With Neytiri
6. Climbing Up "Ikminaya - The Path to Heaven"
7. Jake's First Flight
8. Schorched Earth
9. Quaritch
10. The Destruction of Hometree
11. Shutting Down Grace's Lab
12. Gathering All The Na'vi Clans for the Battle
13. War

For Your Ears

pass: exploreyourbrain.com

"It's better to make wrong decision than no decision"


Cheers! Victory
 
Offline
12-01-2010 03:21 AM RE: Avatar (OST 2009)
User Avatar

Dysco
Jounin


Posts: 187
Joined: 25.08.09
Location: Jakarta
Age: 34
Phew akhirnya saya mengupload lagi..maafkan saya Oom EVA dan Oom Noctis Sorry mudah2an uploadan ini berguna bagi nusa dan bangsa terutama yg blm ntn tolong segera ditontona atau nikmati dulu deh soundtracknya PaoSalto
"It's better to make wrong decision than no decision"


Cheers! Victory
 
Offline
12-01-2010 01:13 PM RE: Avatar (OST 2009)
User Avatar

Noctis
HackAge


Posts: 3344
Joined: 03.07.08
Location: south
Age: 12
wah om kmana saja kau...Grin
yoi niy om keren...
jd brasa toruk macto niy gw...lol
* I Don't Re-Upload Dead Links *
 
Offline
12-01-2010 01:52 PM RE: Avatar (OST 2009)
User Avatar

abdee_guevara
Jounin Spesial


Posts: 225
Joined: 31.10.09
Location: Yogyakarta
Age: 34
mantabs gan..
 
Offline
12-01-2010 03:30 PM RE: Avatar (OST 2009)
User Avatar

Dysco
Jounin


Posts: 187
Joined: 25.08.09
Location: Jakarta
Age: 34
Noctis wrote:
wah om kmana saja kau...Grin
yoi niy om keren...
jd brasa toruk macto niy gw...lol


Huhuhuh maaf2 kerjaan di kantor agak2 membludak jdnya harus ke pending uploadan-nya, nah smoga skarang sudah bisa ber-share lagi Oom Peace...hahahaha gue jadi yg Macan Kaki 6 (lupa namanya) aja deh walaupun mati terakhirnya hehe...

@abdee: sedots silahken! thank u hehe
"It's better to make wrong decision than no decision"


Cheers! Victory
 
Offline
12-01-2010 03:31 PM RE: Avatar (OST 2009)
User Avatar

Dysco
Jounin


Posts: 187
Joined: 25.08.09
Location: Jakarta
Age: 34
@noctis oiya Oom kok gambarnya jd ga keluar??
"It's better to make wrong decision than no decision"


Cheers! Victory
 
Offline
12-01-2010 03:45 PM RE: Avatar (OST 2009)
User Avatar

EVA-00
HackAge


Posts: 2769
Joined: 21.05.08
Location: Wallahu a'lam
Age: 34
@Dysco -> dah gw benerin bro, hehehe btw kl elu sibuk ga usah di paksa Pfft

btw pas dengerin gw serasa lagi di 'Pandora' neeh kumpul bareng suku Na'vi. hahahhahha Pfft
Nabi Muhammad SAW bersabda :” Barangsiapa Yang Mengamalkan Ilmu Yang Ia Ketahui Maka Allah Akan Memberikan Kepadanya Ilmu Yang Belum Ia Ketahui” (HR. Imam Ahmad).

..::shn6 u!vJq Jnoh 3Joldx3 d33>I::..
 
Offline
12-01-2010 03:52 PM RE: Avatar (OST 2009)
User Avatar

Dysco
Jounin


Posts: 187
Joined: 25.08.09
Location: Jakarta
Age: 34
EVA-00 wrote:
@Dysco -> dah gw benerin bro, hehehe btw kl elu sibuk ga usah di paksa Pfft

btw pas dengerin gw serasa lagi di 'Pandora' neeh kumpul bareng suku Na'vi. hahahhahha Pfft


Wew thank u bro..haha ga kok tenang aja kalo gue bs upload gue akan upload Smile tp emang kalo deket2 event dan sesudah event agak ribet maaf ya Sorry

Hahaha bener banget tp gue tetep mau jd manusia aja ga mau jd Na'Vi, ketinggian hahahaha lol
"It's better to make wrong decision than no decision"


Cheers! Victory
 
Offline
17-01-2010 08:54 AM RE: Avatar (OST 2009)
User Avatar

budimansyah
Murid Akademi II


Posts: 24
Joined: 24.06.09
izin download om:hlp
 
Offline
28-01-2010 01:06 AM RE: Avatar (OST 2009)
User Avatar

abbe
Murid Akademi I


Posts: 9
Joined: 28.06.09
Thanks gwe nyari ini susah bgt akhirnya dapet juga thanks om buat sharenya mantap Thanks jin sedot om
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
In Hurricane Rhythm - Obsesi dan Cerita (2009) MP3 Album 1 08-02-2012 20:24
Slipknot - Live At Eurockneennes De Belford France 2009 Video 5 06-09-2011 02:14
Binder PDF Info Linux 2009 E-Book 19 17-06-2011 12:50
10000 Fonts Collection 2009 Software 62 30-04-2011 07:55
Björk - Live In Paris (Voltaic 2009 DVDRIP) Video 5 22-03-2011 15:53
Copyright © 2007-2016