Username Password

Register Here || Lost Password
View Thread
Explore Your Brain Share Your Knowledge - Info - News - Etc Here Out Of Topic
Game Hacker_Evolution
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

12-02-2010 07:24 PM Game Hacker_Evolution
User Avatar

bad_samt
Anbu


Posts: 270
Joined: 23.04.09
Location: Searcing........
GAME HACKER EVOLUTION

mo share/bagi2 nech bro,
bagi yg suka mane game aja.
ne game merupakn jenis game hacker", munkin udah ada yg punya ini dan bahkan punya game2 hacker yg laen
game ini tidak begitu sulit tuk dimainkan tapi ga gampang juga, karena lumayan menguras pikiran untuk menyelesaikannya

spesifikasi minimal komputer
RAM :128MB
HARDISK :1GB
VGA :64MB
berjalan pada operation system WINDOWS

bagi yg dah pernah maenin game ini dan dah tamat boleh nech dshare disini cara penyelesaiannya utk setiap level Smile
dan klo punya jenis game hacker lainya boleh juga dishare disni OK
moga pada suka

screen tampilan awal
photos.friendster.com/photos/34/24/103564243/2_252869263l.jpg

screen tampilan masuk
photos.friendster.com/photos/34/24/103564243/2_819102091l.jpg

screen tampilan saat memainkan game
photos.friendster.com/photos/34/24/103564243/2_249731216l.jpg

just 4Fun
 
Offline
12-02-2010 07:48 PM RE: Game Hacker_Evolution
User Avatar

suckeve
Anbu


Posts: 495
Joined: 30.08.08
Location: nowhere
Age: 30
cuma sekedar info nih bro?? g ada link download Opps
lh4.googleusercontent.com/-fpAXk0WPEc8/UH-nxa_nKTI/AAAAAAAAQYs/Ae56HOlAkFQ/s627/07.jpg
 
Offline
13-02-2010 07:34 PM RE: Game Hacker_Evolution
User Avatar

bad_samt
Anbu


Posts: 270
Joined: 23.04.09
Location: Searcing........
suckeve wrote:
cuma sekedar info nih bro?? g ada link download Opps

sorry nech bro modem gq lg ga kuat buat upload... udah gtuh si IDWS jg ga mau" di komp qw....

tapi di internet ganyak kugh bro....
 
Offline
27-11-2010 03:20 AM RE: Game Hacker_Evolution | Edited by mvmt4z 27-11-2010 04:00 AM
User Avatar

mvmt4z
Chunnin


Posts: 99
Joined: 23.10.10
Location: Still on planet Earth




Mudah2an bermanfaat ..... sori tdk di kasih screenshot nya ....
 
Offline
27-11-2010 04:01 AM RE: Game Hacker_Evolution
User Avatar

kecapung
Genin Senior


Posts: 66
Joined: 22.11.09
Location: bad sector
Age: 27
mvmt4z wrote:




Mudah2an bermanfaat ..... sori tdk di kasih screenshot nya ....



download yg mana om..
 
Offline
27-11-2010 04:06 AM RE: Game Hacker_Evolution
User Avatar

mvmt4z
Chunnin


Posts: 99
Joined: 23.10.10
Location: Still on planet Earth
kecapung wrote:
mvmt4z wrote:




Mudah2an bermanfaat ..... sori tdk di kasih screenshot nya ....



download yg mana om..


Semuanya juga boleh ....... yg paling bawah ( Uplink Hacker ) itu yg seri pertama kemudian Hacker Evolution terus yang Untold nya ..... Btw yg Uplink Hacker aja dulu tamatin ..... seru brad, meski tampilannya 'old school' tapi sangat2 mengasyikkan .....
Brikdance
 
Offline
27-11-2010 04:09 AM RE: Game Hacker_Evolution
User Avatar

kecapung
Genin Senior


Posts: 66
Joined: 22.11.09
Location: bad sector
Age: 27
mvmt4z wrote:
kecapung wrote:
mvmt4z wrote:




Mudah2an bermanfaat ..... sori tdk di kasih screenshot nya ....



download yg mana om..


Semuanya juga boleh ....... yg paling bawah ( Uplink Hacker ) itu yg seri pertama kemudian Hacker Evolution terus yang Untold nya ..... Btw yg Uplink Hacker aja dulu tamatin ..... seru brad, meski tampilannya 'old school' tapi sangat2 mengasyikkan .....
Brikdance


ok thakn's om..
jadi trilogy nih ceritanya.. Grin
 
Offline
20-12-2010 03:27 PM RE: Game Hacker_Evolution
User Avatar

bad_samt
Anbu


Posts: 270
Joined: 23.04.09
Location: Searcing........
Udah ada yg namatin Uplink Lom ????Grin
 
Offline
27-12-2010 11:53 AM RE: Game Hacker_Evolution
User Avatar

kecapung
Genin Senior


Posts: 66
Joined: 22.11.09
Location: bad sector
Age: 27
ane masih mentok di no misi no 2 haha.
tracenya naik terus padahal udah dibounce
 
Offline
29-12-2010 01:43 PM RE: Game Hacker_Evolution
User Avatar

bad_samt
Anbu


Posts: 270
Joined: 23.04.09
Location: Searcing........
kecapung wrote:
ane masih mentok di no misi no 2 haha.
tracenya naik terus padahal udah dibounce


Angry sama bro
duit dah abis trus misi juga ga aktif"...
bingung d jadinya...
 
Offline
30-12-2010 02:03 AM RE: Game Hacker_Evolution
User Avatar

mvmt4z
Chunnin


Posts: 99
Joined: 23.10.10
Location: Still on planet Earth
Listen

Buat yg pada bingung namatin Uplink ada kok game guide nyak lumayan sedikit membantu trik2 bt namatin yg Uplink, itu bisa di baca pada file Uplink Guide.pdf ( Section 3 - Mission Guides ) ....

 
Offline
31-12-2010 12:19 AM RE: Game Hacker_Evolution
User Avatar

elfeight
Genin


Posts: 50
Joined: 19.09.09
wuih, manteb bgt ini Kk..ijin nyoba yak!
 
Offline
31-12-2010 03:54 PM RE: Game Hacker_Evolution
User Avatar

bad_samt
Anbu


Posts: 270
Joined: 23.04.09
Location: Searcing........
Untuk tutorial ada bro di search engine nya Om GooGle......

ane lagi nyeleksi dlu, mana kira" yang berhasil baru ntar tak share dech...

Clap
 
Offline
31-12-2010 10:25 PM RE: Game Hacker_Evolution
User Avatar

mvmt4z
Chunnin


Posts: 99
Joined: 23.10.10
Location: Still on planet Earth
Ditunggu ya bro ..... But kl buat yg Uplink g susah2 amat sih kl baca game giude yg ada di file folder Uplink Hacker coz di situ sdh di jelasin tip & triknya cm memang rada2 susah pas game nya masuk ke level hack jaringan.
Kalau yg Hacker Evo dan yg Untold itu memang rada2 sulit euy .... waktu sm level2 game nya lumayan ribet tapi cukup mengasyikan juga buat ngisi waktu luang ...

Geek
 
Offline
31-12-2010 11:32 PM RE: Game Hacker_Evolution | Edited by black_ip82 31-12-2010 11:36 PM
User Avatar

black_ip82
Murid Akademi I


Posts: 1
Joined: 08.12.10
sori gan,,, not found..

Ralat gan, ternyata bisa! sori...
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
Game Subway Surfers For PC (full) Out Of Topic 4 21-04-2013 22:27
Cargo Bridge (Flash Game) Software 8 30-08-2012 02:02
Emmure-Slave To The Game (2012) MP3 Album 2 19-03-2012 07:13
Game Nintendo On PC (Old School game 1980-1999) Software 41 08-11-2011 20:15
Game sudoku deluxe (full) Out Of Topic 13 03-09-2011 03:16
Copyright © 2007-2016