Username Password

Register Here || Lost Password
View Thread
Explore Your Brain » Share Your Knowledge - Info - News - Etc Here » Out Of Topic
20 Hal yg PANTANG dilakukan setelah makan
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

19-04-2010 08:36 PM 20 Hal yg PANTANG dilakukan setelah m...
User Avatar

mukabokong
Murid Akademi I


Posts: 11
Joined: 18.04.10
Location: di bawah plafon
Age: 35
20 Hal yang PANTANG dilakukan setelah makan:

1. Langsung tidur, tindakan ini membuat saluran pencernaan berjalan dengan tidak baik.
2. Melakukan pekerjaan berat, seperti mencoba mendorong rumah Anda.
3. Memanggil “oom” kepada ibu pacar Anda (hal ini berlaku juga dengan memanggil “bu” pada pak guru di kelas).
4. Meminta nota atau kuitansi kepada pak polisi yang Anda sogok (suap) di jalan.
5. Menginjak kaki pak kondektur ketika Anda tidak mau membayar karcis bus.
6. Mengendarai truk di jalur untuk pejalan kaki.
7. Mencoba mengawinkan kucing kesayangan Anda dengan anjing kesayangan tetangga secara diam-diam.
8. Meneriaki “maling” kepada ketua RW kompleks rumah Anda.
9. Berlari telanjang di dalam sebuah mal sambil meneriakkan kata-kata “Aku bebasss..!!!” secara berulang kali.
10. Menendang hidung teman Anda ketika ia mulai mendengkur.
11. Meminta tolong kepada pramugari untuk membuka jendela di samping Anda karena Anda akan merokok.
12. Membangunkan tetangga sekitar rumah dengan menghidupkan alarm mobil pada pukul 3 pagi.
13. Menggunakan alarm mobil untuk bangun pagi.
14. Menggunakan alasan “maaf pak, alarm mobil saya mati, jadi bangunnya kesiangan” kepada atasan ketika Anda telat sampai di kantor.
15. Bersitegang dengan pihak keamanan dan ngotot ingin masuk ke tempat pemandian umum khusus perempuan. (ini khusus untuk cowok).
16. Mencoba menukar tambah mesin cuci lama Anda dengan laptop baru yang akan dibeli.
17. Menggunakan mobil calon mertua Anda sebagai jaminan kredit di bank.
18. Mengajak seekor ayam untuk bermain catur sebagai lawan Anda.
19. Menggunakan scanner untuk mencetak dokumen pekerjaan Anda.
20. Merayu pacar Anda untuk diperbolehkan mencari pacar lagi.

Semoga tips di atas sangat bermanfaat bagi Anda sekalianVictory.
 
Offline
19-04-2010 08:58 PM RE: 20 Hal yg PANTANG dilakukan setelah m...
User Avatar

boraga1
Murid Akademi I


Posts: 2
Joined: 15.04.10
dari no. 3 ke bawah gak ada hubunganSyalalalanya!!
 
Offline
20-04-2010 06:22 PM RE: 20 Hal yg PANTANG dilakukan setelah m...
User Avatar

EVA-00
HackAge


Posts: 2770
Joined: 21.05.08
Location: Wallahu a'lam
Age: 33
Dodol, bener2 kagak nyambung dah lol namanya jg OOT

gw tambahin lagi nih...

21. ngelamar Atasan di depan seluruh karyawan

22. Matiin kompor pake bensin.

23. silahkan di update.
Nabi Muhammad SAW bersabda :” Barangsiapa Yang Mengamalkan Ilmu Yang Ia Ketahui Maka Allah Akan Memberikan Kepadanya Ilmu Yang Belum Ia Ketahui” (HR. Imam Ahmad).

..::shn6 u!vJq Jnoh 3Joldx3 d33>I::..
 
Offline
20-04-2010 08:44 PM RE: 20 Hal yg PANTANG dilakukan setelah m...
User Avatar

bad_samt
Anbu


Posts: 270
Joined: 23.04.09
Location: Searcing........
24. cabutin kabel LAN dikantor
 
Offline
21-04-2010 02:31 AM RE: 20 Hal yg PANTANG dilakukan setelah m...
User Avatar

badonx
Anbu


Posts: 305
Joined: 16.03.09
Location: Salatiga
Age: 31
25. kentut didepan muka mertua!!! Gigi
i know i'm dumb i862.photobucket.com/albums/ab184/psycho_donx/master-roshi-cartoon.jpg
 
Offline
11-05-2010 09:38 AM RE: 20 Hal yg PANTANG dilakukan setelah m...
User Avatar

si_tunge
Anbu


Posts: 376
Joined: 09.09.08
Location: Di dalam kancutnya sandra dewi
Age: 30
26. nguburin pohon yg udah mati...
INDONESIA GW ANCUR GARA2 PEMIMPINNYA CACAD
 
Offline
11-05-2010 10:08 AM RE: 20 Hal yg PANTANG dilakukan setelah m...
User Avatar

k1t1n6
Anbu


Posts: 507
Joined: 27.10.08
Location: 127.0.0.1
Age: 10
27. minta chips poker yg ke banned omm.. lol
 
Offline
12-05-2010 04:48 AM RE: 20 Hal yg PANTANG dilakukan setelah m...
User Avatar

dziigxx
Murid Akademi I


Posts: 6
Joined: 28.04.10
loncat d atas tower...lol
 
Offline
14-05-2010 03:58 AM RE: 20 Hal yg PANTANG dilakukan setelah m...
User Avatar

9ilan9
Genin


Posts: 53
Joined: 06.01.10
Location: Nomaden
Age: 24
Hoaaa .. knapa pada jadi ikutan ga nyambung gini ..??Huh
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
8 Hal Yang pantang Dilakukan Setelah Makan Out Of Topic 14 23-06-2009 21:40
Hapus cache package setelah installasi paket Open Source OS 2 13-05-2009 06:27
Penamaan thread dan setelah masalah terpecahkan Kritik & Saran 3 23-02-2009 04:06
Jgn Minum Coca-cola & Makan Mentos Bersamaan !! Out Of Topic 8 02-12-2008 00:52
Copyright © 2007-2016