Username Password

Lost Password
View Thread
Explore Your Brain » Share Your Knowledge - Info - News - Etc Here » Out Of Topic
Linux Maniac ???
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

29-04-2010 03:59 PM Linux Maniac ???
User Avatar

bad_samt
Anbu


Posts: 270
Joined: 23.04.09
Location: Searcing........
gw Bingung Liat orang" yang dah pake Linux....
Kenapa yah begitu mereka ngerti dikit aja tentang linux dah merasa sok jago bgd
bahkan berani menginjak" windows OS terdahulunya,,,
apa mereka ga tau yah klo mereka ngerti komputer berawal dari WINDOWS.
Noob
 
Offline
29-04-2010 04:11 PM RE: Linux Maniac ???
User Avatar

ayam-kalkun
Anbu


Posts: 381
Joined: 20.05.09
Location: /etc/ExploreYourBrain
Age: 26
ga semuanya kali bro ... kebanyakan orang yang make linux mungkin udah sadar bahwa linux bisa lebih mengexsplore otak mereka.. karna bisa belajar banyak dari linux.. kalo windows kan ga open source jadi orang terdahulu yang memakai windows merasa "terbodohi" Grin
Barangsiapa mengajarkan ilmu, maka baginya pahala seperti orang yang mengamalkan ilmu nya dan tidak akan mengurangi pahala orang yang melakukan amal tersebut.
 
Offline
29-04-2010 07:41 PM RE: Linux Maniac ???
User Avatar

bad_samt
Anbu


Posts: 270
Joined: 23.04.09
Location: Searcing........
ayam-kalkun wrote:
ga semuanya kali bro ... kebanyakan orang yang make linux mungkin udah sadar bahwa linux bisa lebih mengexsplore otak mereka.. karna bisa belajar banyak dari linux.. kalo windows kan ga open source jadi orang terdahulu yang memakai windows merasa "terbodohi" Grin


iyahlah ga munkin semuanya bro..
mana mungkin seorang ayam-kalkun merasa kykgtuh Grin

berarti alasan nya karena ga open source dibilang kita terbodohi yah???
 
Offline
29-04-2010 08:14 PM RE: Linux Maniac ???
User Avatar

k1t1n6
Anbu


Posts: 507
Joined: 27.10.08
Location: 127.0.0.1
Age: 11
ahahhaa.. nice thread nih. klo mnurut gua sih gini.

ibarat cinta :

1. windos itu cinta yg berlandaskan materi
2. linux adalah cinta yg berlandaskan hati

saat orang mengetahui bahwa cintanya hanya kepada materi yang dia miliki, gw rasa orang lebih memilih cinta sejati yg berdasarkan dgn hati.

dan orang yg ngerasa jago karna udah ngenal linux. itu sih buta karna cinta sob. jd maklumin aja lah namanya jg orang lg jatuh cinta.. dunia serasa milik berdua. wahahahaa.. makin OOT lol
 
Offline
30-04-2010 08:17 PM RE: Linux Maniac ???
User Avatar

bad_samt
Anbu


Posts: 270
Joined: 23.04.09
Location: Searcing........
k1t1n6 wrote:
ahahhaa.. nice thread nih. klo mnurut gua sih gini.

ibarat cinta :

1. windos itu cinta yg berlandaskan materi
2. linux adalah cinta yg berlandaskan hati

saat orang mengetahui bahwa cintanya hanya kepada materi yang dia miliki, gw rasa orang lebih memilih cinta sejati yg berdasarkan dgn hati.

dan orang yg ngerasa jago karna udah ngenal linux. itu sih buta karna cinta sob. jd maklumin aja lah namanya jg orang lg jatuh cinta.. dunia serasa milik berdua. wahahahaa.. makin OOT lol


boleh.. boleh...
tapi te2p jangan lupa sama cinta pertamanya bro.... Yiha
 
Offline
01-05-2010 02:24 AM RE: Linux Maniac ??? | Edited by ayam-kalkun 01-05-2010 02:26 AM
User Avatar

ayam-kalkun
Anbu


Posts: 381
Joined: 20.05.09
Location: /etc/ExploreYourBrain
Age: 26
bad_samt wrote:

iyahlah ga munkin semuanya bro..
mana mungkin seorang ayam-kalkun merasa kykgtuh Grin

berarti alasan nya karena ga open source dibilang kita terbodohi yah???


ya kan kita gak tau proses bagaimana sebuah program bisa berjalan kita cuma tau cara menggunkannya, tapi kita gak di kasih tau cara bikinnya... Grin coba kita di kasih tau kaya linux kita kan bisa tau bugs dan dimana letak kesalahan sebuah program. tapi gw juga ga ngilangin windows soalnya gw belajar awal dari windows bro Grin

k1t1n6 wrote:
ahahhaa.. nice thread nih. klo mnurut gua sih gini.

ibarat cinta :

1. windos itu cinta yg berlandaskan materi
2. linux adalah cinta yg berlandaskan hati

saat orang mengetahui bahwa cintanya hanya kepada materi yang dia miliki, gw rasa orang lebih memilih cinta sejati yg berdasarkan dgn hati.

dan orang yg ngerasa jago karna udah ngenal linux. itu sih buta karna cinta sob. jd maklumin aja lah namanya jg orang lg jatuh cinta.. dunia serasa milik berdua. wahahahaa.. makin OOT lol


betul kata k1t1n6 tuh ...
soalnya open source tumbuh dari kesadaran dan hati .. Grin
Barangsiapa mengajarkan ilmu, maka baginya pahala seperti orang yang mengamalkan ilmu nya dan tidak akan mengurangi pahala orang yang melakukan amal tersebut.
 
Offline
02-05-2010 06:48 PM RE: Linux Maniac ???
User Avatar

alpheen
Anbu


Posts: 460
Joined: 21.02.09
Location: AdrenalizeLand
Age: 27
k1t1n6 wrote:
ahahhaa.. nice thread nih. klo mnurut gua sih gini.

ibarat cinta :

1. windos itu cinta yg berlandaskan materi
2. linux adalah cinta yg berlandaskan hati

saat orang mengetahui bahwa cintanya hanya kepada materi yang dia miliki, gw rasa orang lebih memilih cinta sejati yg berdasarkan dgn hati.

dan orang yg ngerasa jago karna udah ngenal linux. itu sih buta karna cinta sob. jd maklumin aja lah namanya jg orang lg jatuh cinta.. dunia serasa milik berdua. wahahahaa.. makin OOT lol


wakakak stubuh maksudnya stuju boz~
from linux with love Smile
s19.postimg.org/m94ajwhcz/KICKALFIN.gif
 
Offline
03-05-2010 01:01 AM RE: Linux Maniac ???
User Avatar

EVA-00
HackAge


Posts: 2768
Joined: 21.05.08
Location: Wallahu a'lam
Age: 33
Mau windows kek, linux kek, Snow Leopard kek, Free BSD kek, dan kek kek kek lainnya. pasti ketemu yang namanya CLI (Command Line Interface) / Shell/ Command Prompt whatever you call it.

@bad_samt -> takaran orang sombong yang menurut lu itu gimana ya bro? tiap hari pake linux di bilang sombong gitu? ato gimana niy? takutnya persepsinya beda.

kalo saran gw "Pelajarilah semua ilmu karna semua yang telah kalian pelajari akan saling berkaitan antara satu dengan yang lainnya." trust me it real.
Nabi Muhammad SAW bersabda :” Barangsiapa Yang Mengamalkan Ilmu Yang Ia Ketahui Maka Allah Akan Memberikan Kepadanya Ilmu Yang Belum Ia Ketahui” (HR. Imam Ahmad).

..::shn6 u!vJq Jnoh 3Joldx3 d33>I::..
 
Offline
03-05-2010 04:36 PM RE: Linux Maniac ???
User Avatar

ayam-kalkun
Anbu


Posts: 381
Joined: 20.05.09
Location: /etc/ExploreYourBrain
Age: 26
EVA-00 wrote:
Mau windows kek, linux kek, Snow Leopard kek, Free BSD kek, dan kek kek kek lainnya. pasti ketemu yang namanya CLI (Command Line Interface) / Shell/ Command Prompt whatever you call it.

@bad_samt -> takaran orang sombong yang menurut lu itu gimana ya bro? tiap hari pake linux di bilang sombong gitu? ato gimana niy? takutnya persepsinya beda.

kalo saran gw "Pelajarilah semua ilmu karna semua yang telah kalian pelajari akan saling berkaitan antara satu dengan yang lainnya." trust me it real.


betul banget lagi pula semua ilmu itu berguna gak bakalan ada ruginya .. ko
Barangsiapa mengajarkan ilmu, maka baginya pahala seperti orang yang mengamalkan ilmu nya dan tidak akan mengurangi pahala orang yang melakukan amal tersebut.
 
Offline
04-05-2010 04:33 PM RE: Linux Maniac ???
User Avatar

bad_samt
Anbu


Posts: 270
Joined: 23.04.09
Location: Searcing........
@EVA-00 : Bukan karena pake LINUX tiap hari makanya qw bilang sok jago (bukan sombong) qw.
alasan qw bilang sok jago karena langsung banyak bacot....
tp gda di forum ini ko tnang aja Om EVA Buble adanya diluar sana hhehehe...
 
Offline
06-05-2010 08:08 PM RE: Linux Maniac ???
User Avatar

EVA-00
HackAge


Posts: 2768
Joined: 21.05.08
Location: Wallahu a'lam
Age: 33
@bad_samt -> kalo tu orang banyak bacot secara gak langsung dia juga sharing informasi yang lu gak tau dari 'bacot' nya itu. Wink
Nabi Muhammad SAW bersabda :” Barangsiapa Yang Mengamalkan Ilmu Yang Ia Ketahui Maka Allah Akan Memberikan Kepadanya Ilmu Yang Belum Ia Ketahui” (HR. Imam Ahmad).

..::shn6 u!vJq Jnoh 3Joldx3 d33>I::..
 
Offline
07-05-2010 10:53 PM RE: Linux Maniac ???
User Avatar

bad_samt
Anbu


Posts: 270
Joined: 23.04.09
Location: Searcing........
EVA-00 wrote:
@bad_samt -> kalo tu orang banyak bacot secara gak langsung dia juga sharing informasi yang lu gak tau dari 'bacot' nya itu. Wink


hehehehe... iyah dech om EVA-00 saya dengerin aja biar dapet ilmunya....
Cool
 
Offline
08-03-2011 03:31 AM RE: Linux Maniac ???
User Avatar

mvmt4z
Chunnin


Posts: 99
Joined: 23.10.10
Location: Still on planet Earth
EVA-00 wrote:
@bad_samt -> kalo tu orang banyak bacot secara gak langsung dia juga sharing informasi yang lu gak tau dari 'bacot' nya itu. Wink


hahahha bener juga ya ..... ternyata 'bacot' juga ada manfaatnya ....
 
Offline
09-03-2011 06:07 PM RE: Linux Maniac ???
User Avatar

bad_samt
Anbu


Posts: 270
Joined: 23.04.09
Location: Searcing........
mvmt4z wrote:
EVA-00 wrote:
@bad_samt -> kalo tu orang banyak bacot secara gak langsung dia juga sharing informasi yang lu gak tau dari 'bacot' nya itu. Wink


hahahha bener juga ya ..... ternyata 'bacot' juga ada manfaatnya ....


wkwkwkwkkwk.....

ini namanya cangkir kita yng penuh perlu dikosongin dulu biar bisa masuk ilmu yang lain
nambah ilmu maksudnya Victory
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
Slackware Linux Essentials Bahasa Indonesia Open Source OS 9 26-09-2013 13:40
ASK jadi admin server linux Networking 5 08-03-2013 21:33
Membuat Linux Live USB Networking 1 19-06-2012 22:09
Troubleshooting install Linux Open Source OS 7 25-09-2011 18:22
[ASK] Linux 11.04 tidak bisa menginstall metasploit 3.7.2 Open Source OS 5 30-06-2011 20:24
Copyright © 2007-2016