Username Password

Lost Password
View Thread
Explore Your Brain Operating System Mac & Apple Family
NEW Technology Apple From WWDC 6 June 2011
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

07-06-2011 08:43 PM NEW Technology Apple From WWDC 6 June... | Edited by AppleAddict 08-06-2011 02:46 AM
User Avatar

AppleAddict
Murid Akademi I


Posts: 13
Joined: 30.06.09
Location: Jakarta
Pada Tanggal 6 Juli 2011,WWDC (Worldwide Developers Conference), Steve Job Mengumumkan Beberapa Teknologi Baru Apple SEPERTI : Mac OS X LION (10.7) - iCloud - iOS 5 (For iTouch - iPhone - iPad).
Apa Saja Keunggulan dari Teknologi Tersebut ?

MAC OS X LION (10.7)
APA Kelebihan dari Mac OS X LION (10.7) dari MAC OS Sebelumnya ? Berikut Rangkumannya :

1 Multi-Touch Gestures
Multi-Touch gestures mengubah cara Anda berinteraksi dengan Mac Anda, membuat semua yang Anda lakukan lebih intuitif dan langsung. Sekarang pengalaman Multi-Touch lebih kaya datang ke OS X Lion, Seperti halaman bergulir dan gambar zoom, dan menggesekkan layar penuh dan lainnya
images.apple.com/macosx/whats-new/images/gestures_missioncontrol_screen.jpg

2 Full-Screen Apps
OS X Lion menawarkan dukungan systemwide untuk cantik, aplikasi layar penuh yang menggunakan setiap inci layar Mac Anda. Anda dapat memiliki beberapa layar penuh aplikasi terbuka sekaligus - bersama dengan aplikasi ukuran standar ganda. Dan sangat mudah untuk beralih di antara layar penuh dan tampilan desktop.
images.apple.com/macosx/whats-new/images/fullscreen_screen1.jpg

3 Mission Control
Kontrol Misi menyatukan aplikasi layar penuh, Dashboard, Expose, dan Spaces dalam satu fitur baru yang memberi Anda pemandangan luas-mata semuanya di sistem anda. Dengan menggesek tunggal pada trackpad, desktop Anda membesarkan ke Mission Control. Anggap saja sebagai pusat dari sistem anda: semuanya Melihat dan pergi ke mana saja dengan hanya satu klik.
images.apple.com/macosx/whats-new/images/whatsnew_missioncontrol_screen.jpg

4 Mac App Store
Cara terbaik untuk menemukan aplikasi untuk Mac sekarang pada Mac Anda. Sama seperti App Store di iPad, Mac App Store memungkinkan Anda mencari dan men-download ribuan aplikasi gratis dan berbayar yang dapat Anda mulai menggunakan langsung pada semua komputer Mac Anda berwenang untuk penggunaan pribadi. Menginstal aplikasi baru dalam satu hak langkah ke Launchpad, dan Mac App Store melacak aplikasi Anda dan memberitahu Anda ketika pembaruan tersedia.
images.apple.com/macosx/whats-new/images/appstore_screen1.jpg

5 Launchpad
Launchpad adalah baru, layar penuh rumah untuk semua aplikasi pada Mac Anda. Cukup klik ikon Launchpad di Dock Anda. Jendela yang terbuka Anda memudar, diganti dengan tampilan layar penuh dari semua aplikasi Anda. Mengatur aplikasi Anda dengan cara apapun yang Anda inginkan, kelompok mereka bersama-sama dalam folder, atau menghapusnya dari Mac Anda dengan mudah. Dan ketika Anda men-download sebuah aplikasi dari Mac App Store, maka secara otomatis muncul di Launchpad, siap untuk lepas landas.
images.apple.com/macosx/whats-new/images/whatsnew_launchpad_screen.jpg

6 Resume
Sekarang Anda menutup aplikasi akan membuka kembali tepat di mana Anda tinggalkan, sehingga Anda tidak harus mulai dari awal lagi. Dan ketika Anda menginstal pembaruan perangkat lunak, Anda tidak lagi perlu untuk menyimpan pekerjaan Anda, tutup aplikasi Anda, dan menghabiskan waktu yang berharga pengaturan segalanya lagi. Dengan Resume, Anda dapat restart Mac dan kembali ke apa yang Anda lakukan - dengan semua aplikasi Anda di tempat-tempat yang tepat Anda meninggalkan mereka.
images.apple.com/macosx/whats-new/images/whatsnew_resume_screen.jpg

7 Auto Save - Versions
AUTO SAVE
Saatnya untuk berhenti mencemaskan menyimpan pekerjaan Anda. Karena sekarang Mac anda secara otomatis menyimpan apa yang sedang Anda kerjakan sehingga Anda tidak perlu. Ini bukan hanya perbaikan untuk OS X, ini merupakan perbaikan bagi siapa saja yang pernah kehilangan jam kerja keras setelah lupa untuk menekan Command-S.

VERSIONS
Versi adalah fitur baru yang grafik sejarah dokumen Anda, mengambil foto dalam waktu, dan menampilkan mereka berdampingan dengan versi terbaru dalam timeline mudah dapat dijelajahi. Anda dapat meninjau iterasi terakhir komposisi Anda, mengembalikan versi sebelumnya, atau copy dan paste dari versi lama ke yang baru.
images.apple.com/macosx/whats-new/images/whatsnew_autosave_screen.jpg

8 AirDrop
Mencari cara yang cepat untuk berbagi file dengan orang-orang terdekat? Dengan AirDrop, Anda dapat mengirim file ke orang di sekitar Anda secara nirkabel - tidak ada jaringan Wi-Fi diperlukan. Dan tidak ada setup yang rumit atau pengaturan khusus. Cukup klik ikon AirDrop di sidebar Finder, dan Mac Anda secara otomatis menemukan pengguna lain AirDrop dalam waktu sekitar 30 kaki dari Anda. Untuk berbagi file, cukup tarik ke nama seseorang. Setelah diterima, transfer file sepenuhnya dienkripsi langsung ke folder Downloads orang itu.

9 Mail
OS X Lion memperkenalkan keseluruhan baru mengambil email. Mail menempatkan seluruh tampilan Anda untuk bekerja dengan tampilan layar lebar indah menampilkan pesan penuh-tinggi dan daftar pesan yang mencakup potongan. Percakapan menyajikan pesan dari benang yang sama dalam sebuah timeline elegan yang menunjukkan setiap komunikasi yang dikirim ketika bersembunyi teks berlebihan. Mail juga fitur saran pencarian dan token pencarian, yang membantu Anda menemukan pesan yang Anda cari cepat. Dan bar favorit baru memberi Anda akses mudah ke folder paling sering Anda gunakan.
images.apple.com/macosx/whats-new/images/mail_screen1.jpg

10 Lion Server
Lion OS X Server mencakup sejumlah perangkat tambahan yang memberikan Anda kontrol lebih dari server Mac Anda dan pengguna yang mengaksesnya. App Server - baru di Lion Server - fitur asisten setup yang menuntun Anda melalui server konfigurasi langkah demi langkah proses. Jadi sekarang siapa pun dapat mengubah hampir semua Mac ke server. Profil Manager memungkinkan Anda mengatur jarak jauh komputer yang menjalankan perangkat Lion dan IOS seperti iPad dan iPhone. Anda bahkan dapat mengirim pembaruan kepada pengguna Anda secara nirkabel melalui pemberitahuan push. Lion Server juga menambahkan kemampuan file sharing untuk iPad, termasuk perbaikan Wiki Server, Server iCal, dan Server Mail, dan dilengkapi dengan built in Xsan
images.apple.com/macosx/whats-new/images/whatsnew_server_screen.jpg

Ada Kurang Lebih 250 Fitur, Yang Bisa Anda Lihat Selengkapnya di http://www.apple.com/macosx/whats-new/



iCloud ?

images.apple.com/icloud/images/overview_gallery_music.jpg

iCloud adalah sebuah Toko untuk musik, foto, aplikasi, kalender, dokumen, dan banyak lagi. Dan nirkabel mendorong mereka untuk semua perangkat Anda - secara otomatis. Ini adalah cara termudah untuk mengelola konten Anda. Karena sekarang Anda tidak perlu.

- Musik, Aplikasi, dan Buku. Beli pada satu perangkat dan iCloud otomatis download ke semua perangkat Anda.
- Dokumen. Melihat dan mengedit dokumen yang sama dari semua perangkat Anda.
- Photostream. Mengambil gambar dan iCloud otomatis mendorong salinan ke semua perangkat Anda.

Your content. On all your devices.
iCloud jauh lebih banyak daripada hard drive di langit. Ini adalah cara mudah untuk mengakses apa saja di semua perangkat Anda. toko iCloud konten Anda sehingga selalu dapat diakses dari iPad Anda, iPhone, iPod touch, Mac, atau PC .* ini memberi Anda akses instan ke musik Anda, aplikasi, foto terbaru, dan banyak lagi. Dan itu membuat email, kontak, dan kalender up to date di semua perangkat Anda. Tidak ada sinkronisasi yang diperlukan. Tidak diperlukan manajemen. Bahkan, apa pun tidak diperlukan. iCloud melakukan itu semua untuk Anda.

Free gets you a lot
Ketika Anda mendaftar untuk iCloud, Anda secara otomatis mendapatkan 5GB penyimpanan gratis. Dan banyak itu ruang, karena toko cara iCloud konten Anda. Musik Anda dibeli, aplikasi, dan buku-buku, serta Anda Foto Stream, tidak masuk hitungan terhadap penyimpanan gratis Anda. Bahwa daun mail, dokumen, Camera Roll, informasi rekening, pengaturan, dan data aplikasi lainnya. Dan karena hal-hal tersebut tidak digunakan sebagai ruang banyak, Anda akan menemukan bahwa 5GB pergi jauh.

The apps you use every day are ready for iCloud
Ketika Anda mengupdate iPhone, iPad, atau sentuh iPod ke IOS 5, Apple aplikasi favorit Anda menjadi mulus terintegrasi dengan iCloud. Sama seperti itu. Jadi semua konten Anda dan informasi tersedia dan up to date, tidak peduli perangkat yang Anda gunakan.

Selengkapnya Silakan Kunjungi http://www.apple.com/icloud/


iOS5
iOS 5, Sebuah Operating Sistem Baru Utk Perangkat Multimedia iTouch, Smartphone iPhone, Table iPad APPLE.
Sayangnya, Tidak Semua Perangkat Multimedia iTouch, Smartphone iPhone, Table iPad APPLE.

Pada iPhone, iOS 5 HANYA Bisa Beroperasi Pada iPhone 3GS dan iPhone 4
Pada iTouch, iOS 5 HANYA Bisa Beroperasi Pada iPod touch 3rd generation dan iPod touch 4rd generation
Pada iPad, Karena iPad Product Apple Ini Tergolong Baru, Maka iOS5 Bisa Di Gunakan Pada Semua Jenis iPad APPLE.

Apa Saja Kelebihan Dari iOS 5 ?

Notification Center
Anda mendapatkan segala macam pemberitahuan pada perangkat IOS Anda: email baru, teks, permintaan teman, dan banyak lagi. Dengan Pemberitahuan Center, Anda dapat melacak dari mereka semua dalam satu lokasi yang nyaman. Hanya menggesek turun dari bagian atas layar untuk masuk Pemberitahuan Center. Pilih yang pemberitahuan yang ingin Anda lihat. Bahkan melihat ticker saham dan cuaca saat ini. Pemberitahuan baru muncul sebentar di bagian atas layar Anda, tanpa mengganggu apa yang Anda lakukan. Dan layar menampilkan Kunci pemberitahuan sehingga anda dapat bertindak pada mereka dengan hanya menggesek. Pemberitahuan Center adalah cara terbaik untuk tetap di atas berita hidup Anda.
images.apple.com/ios/ios5/images/features_notification_overview.png

Newsstand
Membaca semua tentang hal itu. Semua dalam satu tempat. IOS 5 mengatur majalah dan koran langganan app di Newsstand: folder yang memungkinkan Anda mengakses publikasi favorit Anda dengan cepat dan mudah. Ada juga tempat baru di App Store hanya untuk langganan koran dan majalah. Dan Anda bisa mendapatkan langsung dari Newsstand. Baru pembelian langsung ke folder Newsstand Anda. Kemudian, sebagai isu baru menjadi tersedia, Newsstand update secara otomatis mereka di latar belakang - lengkap dengan cover terbaru. Ini semacam seperti memiliki kertas dikirimkan ke pintu depan Anda. Hanya lebih baik.
images.apple.com/ios/ios5/images/features_newsstand_folder.png

Reminders
Lain kali Anda berpikir untuk diri sendiri, "Jangan lupa untuk mencabut saja ...," iPhone, iPad, atau iPod touch dan menuliskan ke bawah. Pengingat memungkinkan Anda mengatur hidup Anda dalam to-do list - lengkap dengan tanggal jatuh tempo dan lokasi. Katakanlah Anda harus ingat untuk mengambil bahan makanan susu selama perjalanan Anda berikutnya. Sejak Pengingat bisa berbasis lokasi, Anda akan mendapatkan peringatan segera setelah Anda tarik ke tempat parkir supermarket. Pengingat juga bekerja dengan iCal, Outlook, dan iCloud, sehingga perubahan yang Anda buat update secara otomatis pada semua perangkat anda dan kalender.
images.apple.com/ios/ios5/images/features_reminders_listviews.png

Camera
Karena iPhone anda selalu dengan Anda, itu seringkali merupakan cara terbaik untuk menangkap momen-momen tak terduga. Itulah mengapa Anda akan menyukai fitur kamera baru di IOS 5. Anda dapat membuka aplikasi Kamera hak dari Kunci layar. Gunakan garis grid, mencubit-to-zoom gerak tubuh, dan single-tap fokus dan eksposur kunci untuk menyusun gambar dengan cepat. Kemudian tekan tombol volume-up untuk snap foto Anda tepat pada waktu. Jika Anda memiliki Photo Stream diaktifkan pada iCloud, foto Anda secara otomatis men-download ke semua perangkat lain Anda.
images.apple.com/ios/ios5/images/features_camera_quickaccess.png

Photos

Belok foto Anda ke dalam bingkai foto-layak hanya dalam beberapa keran. Tanaman, memutar, meningkatkan, dan menghilangkan red-eye tanpa meninggalkan aplikasi Foto. Bahkan mengatur foto Anda dalam album - kanan pada perangkat Anda. Dengan iCloud, Anda dapat mendorong foto baru ke semua perangkat IOS Anda. Jadi jika Anda mengambil foto pada iPhone anda, iCloud secara otomatis mengirim salinan ke iPad Anda, di mana Anda dapat dengan cepat menyentuh mereka sebelum menunjukkan mereka.
images.apple.com/ios/ios5/images/features_photos_edit.png


Safari
IOS 5 membawa lebih banyak fitur web-browsing ke iPhone, iPad, dan iPod touch. Safari Reader menampilkan artikel sans web iklan atau kekacauan sehingga Anda dapat membaca tanpa gangguan. Daftar Bacaan memungkinkan Anda menyimpan artikel menarik untuk membaca dengan teliti kemudian, sementara iCloud membuat daftar Anda diperbarui di semua perangkat Anda. Pada iPad, tab browsing membantu Anda melacak beberapa halaman web dan beralih di antara mereka dengan mudah. Dan IOS 5 meningkatkan kinerja Safari pada semua perangkat IOS Anda.
images.apple.com/ios/ios5/images/features_safari_overview.png

PC Free
Dengan IOS 5, Anda tidak perlu lagi komputer untuk memiliki sebuah iPad, iPhone, atau iPod touch. Mengaktifkan dan mengatur perangkat Anda secara nirkabel, langsung dari kotak. Download pembaruan perangkat lunak bebas IOS langsung pada perangkat Anda. Lakukan lebih banyak dengan aplikasi Anda - mengedit seperti foto atau menambahkan folder email baru - pada perangkat Anda, tanpa perlu untuk Mac atau PC. Dan kembali dan mengembalikan perangkat Anda secara otomatis menggunakan iCloud.
images.apple.com/ios/ios5/images/features_pcfree.jpg

Multitasking Gestures for iPad
IOS 5 termasuk bergerak baru sedikit dan cara pintas untuk membantu Anda mendapatkan sekitar lebih cepat di iPad Anda: Menggunakan empat atau lima jari, geser ke atas untuk mengungkapkan bar multitasking, mencubit untuk kembali ke layar Home, dan kiri menggesek atau kanan untuk beralih antara aplikasi.
images.apple.com/ios/ios5/images/ipad_gestures.jpg


Selengkapnya, Silakan Kunjungi http://www.apple.com/ios/ios5/
Apaansich Belajar
Doa Berdoa
Geek Explore
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
Paper Cloud Computing Open BTS & Clear OS (Materi IT Camp 2011) E-Book 14 02-06-2015 13:09
Pearl Jam - Betterman 1080p @Madison Square Garden 2011 Video 1 14-12-2012 18:07
Blink 182 Live @ KROQ Almost Acoustic Christmas 2011 Video 13 18-02-2012 22:05
Katy Perry - Live At Rock In Rio 2011 Video 3 16-02-2012 07:55
Hollywood Undead-American Tragedy (Deluxe Edition 2011) MP3 Album 7 07-02-2012 15:28
Copyright © 2007-2016