Username Password

Lost Password
View Thread
Explore Your Brain » All About Security I.T » Black & White Proof of Concept
[REQ] KEYLOGGER..
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

07-11-2008 04:35 PM [REQ] KEYLOGGER..
User Avatar

si_tunge
Anbu


Posts: 376
Joined: 09.09.08
Location: Di dalam kancutnya sandra dewi
Age: 30
SaLam super untUk sELuruh penghuni xYb..

Btw,oM2 disini pd ada yg punya keylogger gak?,
Keylogger nya gak yg smbarangan, keyloggernya yg updEt dan tidak trdEteksi oLeh antivirus apapun.
Coz,aq udah cAri d indowebster,ada siH,tapi kedetek smua ma AVG 8.

Mungkin bro n sis dsini bsa mMbAntU saya tUk mNemukan Link2 tUk mNdoNLot software trsebuT??
Ok sgtu az.
Ditunggu yah sharenya.


...aLways keep the faith guys...
INDONESIA GW ANCUR GARA2 PEMIMPINNYA CACAD
 
Offline
08-11-2008 04:30 AM RE: [REQ] KEYLOGGER..
User Avatar

EVA-00
HackAge


Posts: 2768
Joined: 21.05.08
Location: Wallahu a'lam
Age: 34
Heheehe koleksi keylogger gw juga ke detek sama Anti virus bro, kl mau yg gak ke detek cobain KeyGhost hahahah ini hardware keylogger lho...kemungkinan ke detek oleh AV sangat minim. bisa di baca-baca disini http://www.keyghost.com harga $89 - $129 hehehe
Nabi Muhammad SAW bersabda :” Barangsiapa Yang Mengamalkan Ilmu Yang Ia Ketahui Maka Allah Akan Memberikan Kepadanya Ilmu Yang Belum Ia Ketahui” (HR. Imam Ahmad).

..::shn6 u!vJq Jnoh 3Joldx3 d33>I::..
 
Offline
08-11-2008 06:49 AM RE: [REQ] KEYLOGGER..
User Avatar

Aish
Jounin Spesial


Posts: 243
Joined: 30.09.08
Location: Jakarta yg sumpek
Age: 34
Hahahahaha keyloger yg software mang ke detect molo tapi kalo yg hardwarenya masangnya di komputer target takut ketauan Sad
 
Offline
12-11-2008 10:20 PM RE: [REQ] KEYLOGGER..
User Avatar

udahjadi
Jounin Spesial


Posts: 220
Joined: 29.08.08
Location: JakTOWN®
Age: 40
bucet.... mahal amat yach keyloger doang ??
Newbie™
Merdeka Indonesia...Maju terus...!!!
jangan mau kalah dari negara lain !!!
 
Offline
05-12-2008 06:09 AM RE: [REQ] KEYLOGGER..
User Avatar

younuzes
Genin


Posts: 58
Joined: 05.12.08
Location: jakarta
Age: 27
pake aja childsafe , kayaknya childsafe gak ke detek deh ama antivirus
 
Offline
12-12-2008 08:09 AM RE: [REQ] KEYLOGGER..
User Avatar

Aurel 666
Genin Senior


Posts: 75
Joined: 14.09.08
Location: Hell Awaits
Age: 37
Coba keylogger ini lengkap dengan Serial numbernya
http://www.ziddu.com/download/2886815...r.zip.html


Smile
 
Offline
05-01-2009 08:07 AM RE: [REQ] KEYLOGGER..
User Avatar

didon
Murid Akademi I


Posts: 17
Joined: 04.01.09
Location: palembang
Age: 33
allo temen2.. lam kenal semua...Wink kebetulan ane buat tutor untuk buat keyloger dari c++ bisa unduh di sinihttp://rapidshare.com/files/165027346...logcpp.rar buat compiler nya terserah om2 lah kebetulan ane pake bcb... :?ula?
orang yang aneh...
 
Offline
17-12-2009 10:10 PM RE: [REQ] KEYLOGGER..
User Avatar

rizalufikri
Murid Akademi II


Posts: 24
Joined: 08.11.09
pasang webcam aja.. wkwkwkw
berusahalah untuk tidak berfikir menjadi seorang yang sukses, tapi berusahalah menjadi orang yang berguna...!!!
 
Offline
18-12-2009 12:59 AM RE: [REQ] KEYLOGGER..
User Avatar

C4N0N07
Chunnin Senior


Posts: 112
Joined: 24.03.09
Location: @t the Black Hole

Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/explnorg/public_html/includes/bbcodes/code_bbcode_include.php on line 24

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/explnorg/public_html/includes/bbcodes/code_bbcode_include.php on line 29
Om Tunge coba yang ini ( AIO ), aq hanya pernah nyoba Ardamax 3.0 tapi anvi nya NOD32. siapa tau aja keylog yang lainnya berhasil.
download:
http://www.multiupload.com/XM7LV4PKJ4
pass
Download source  Code
exploreyourbrain.com



i842.photobucket.com/albums/zz342/C4N0N07/th_coba2.gif

Don't always hope things go as you desire

but face all happenings resolutely

so you heart is always safe
 
Offline
19-12-2009 12:54 AM RE: [REQ] KEYLOGGER.. | Edited by ayam-kalkun 21-12-2009 07:09 PM
User Avatar

ayam-kalkun
Anbu


Posts: 381
Joined: 20.05.09
Location: /etc/ExploreYourBrain
Age: 26
kebanyakan keylogger yang gw pake ke detect smwa ama anti virus jd bngng mau upload yang mana? Smile mungkin om2 di xyb punya yang lebih bgus dr saya nh keylogger2 klasik dan tool hacking bsa donlot
disini
 
Offline
21-12-2009 03:02 PM RE: [REQ] KEYLOGGER..
User Avatar

k1t1n6
Anbu


Posts: 507
Joined: 27.10.08
Location: 127.0.0.1
Age: 11
ayam-kalkun wrote:
kebanyakan keylogger yang gw pake ke detect smwa ama anti virus jd bngng mau upload yang mana? Smile mungkin om2 di xyb punya yang lebih bgus dr saya nh keylogger2 klasik dan tool hacking bsa donlot
disini


sepertinya ada sedikit kesalahan penulisan link bro ayam-kalkun. mungkin maksudnya [url=tong-download.blogspot.com/]ke sini[/url]. btw, thx buat infonya yah sob,.- cheers,.-
 
Offline
21-12-2009 07:06 PM RE: [REQ] KEYLOGGER..
User Avatar

ayam-kalkun
Anbu


Posts: 381
Joined: 20.05.09
Location: /etc/ExploreYourBrain
Age: 26
k1t1n6 wrote:
ayam-kalkun wrote:
kebanyakan keylogger yang gw pake ke detect smwa ama anti virus jd bngng mau upload yang mana? Smile mungkin om2 di xyb punya yang lebih bgus dr saya nh keylogger2 klasik dan tool hacking bsa donlot
disini


sepertinya ada sedikit kesalahan penulisan link bro ayam-kalkun. mungkin maksudnya [url=tong-download.blogspot.com/]ke sini[/url]. btw, thx buat infonya yah sob,.- cheers,.-


thanks om kiting atas koreksiannya.. Smile
Barangsiapa mengajarkan ilmu, maka baginya pahala seperti orang yang mengamalkan ilmu nya dan tidak akan mengurangi pahala orang yang melakukan amal tersebut.
 
Offline
30-05-2010 09:45 AM RE: [REQ] KEYLOGGER..
User Avatar

si_tunge
Anbu


Posts: 376
Joined: 09.09.08
Location: Di dalam kancutnya sandra dewi
Age: 30
waduh2 kk...sudah saia cobain smua...tp gak ada yg bener2 bisa ngerekam secara mantap...anvirnya dah saia matikan(kompi saia sendiri kk)...tidak adakah yg lebih mujarab lagi???
lagi butuh nih skarang...coz kompi sring d pake maen game ma tmn...pengen minta idnya gak d kasih2...huhuhu
INDONESIA GW ANCUR GARA2 PEMIMPINNYA CACAD
 
Offline
29-08-2010 05:02 AM RE: [REQ] KEYLOGGER.. | Edited by odiex 29-08-2010 05:02 AM
User Avatar

odiex
Genin


Posts: 43
Joined: 13.08.10
Ikut Sharing nih agan-agan. mungkin keylog yg ini gak kedetect ama av... cekidot ya gan.. ^_^

source: Disini
-----------------------O.D.I.E.X-----------------------
On Duty Inject Exploit the X systems.
 
Offline
29-08-2010 07:29 AM RE: [REQ] KEYLOGGER..
User Avatar

devil77
Murid Akademi I


Posts: 15
Joined: 10.08.10
Gampang kok biar g kedeteck ama antivir......sebelum pasang key logernya remove aja antivirnya.hahahahhahaah
Gigi

kaburrrrrr.......lol
Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.

Thomas A. Edison

rav.shishnet.org/b64921bba35f807ca1162cd8132f5511/Devil.gif
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
ExTerminateIt Portable - Trojan, Rootkit, Keylogger Remover Software 5 13-11-2014 13:29
Copyright © 2007-2016