Username Password

Lost Password
View Thread
Explore Your Brain Share Your Knowledge - Info - News - Etc Here Out Of Topic
Cara menikah dgn anaknya Bill Gates.
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

29-11-2008 02:42 PM Cara menikah dgn anaknya Bill Gates. | Edited by caesar_independent 29-11-2008 02:43 PM
User Avatar

caesar_independent
Genin


Posts: 55
Joined: 05.07.08
Location: jakarta
Age: 30
Seorang ayah sangat menginginkan anaknya untuk menjadi suami dari anak perempuan Bill Gates. Akhirnya semua cara pun ia tempuh untuk memenuhi targetnya tersebut.

Ayah : Anakku, aku ingin kamu menikah dengan wanita pilihan Ayah
Anak : Maaf, Ayah! Aku hanya akan menikah dengan wanita pilihanku sendiri
Ayah : Tapi, Anakku, Wanita ini adalah anaknya Bill Gates
Anak : Ah, Serius, Yah? Kalau gitu, mau...mau..mau...(sambil ngangguk kenceng)!

Hari berikutnya, Sang ayah mendekati Bill Gates

Ayah : Saya telah memilihkan calon suami untuk anakmu
Bill Gates : Tapi, anakku masih terlalu muda untuk menikah sekarang.
Ayah : Weits, tunggu dulu. Calon yang aku pilihkan ini
adalah vice president dari Bank Dunia
Bill Gates : Ah, Serius Lo?? Kalo gitu...bolehlah...

Akhirnya Sang Ayah mendekati President Bank Dunia

Ayah : Saya memiliki seorang anak muda yang bisa dijadikan vice president untuk kamu
President : Oh, maaf, saya sudah memiliki banyak calon VP untuk itu
Ayah : Tapi kamu tidak tau, kan, Anak laki-laki ini adalah menantunya Bill Gates
President : Ah, Serius Lo??? Oke deh saya terima..!
 
Offline
29-11-2008 11:59 PM RE: Cara menikah dgn anaknya Bill Gates.
User Avatar

RedLight
Jounin Spesial


Posts: 230
Joined: 09.07.08
Location: jakarta
Age: 34
hahaha.....keren bro...ceritanya......
developmen't doesn't sell it self
 
Offline
30-11-2008 01:12 AM RE: Cara menikah dgn anaknya Bill Gates.
User Avatar

arpeggian
Chunnin Senior


Posts: 142
Joined: 29.10.08
Age: 31
dapeT darei mana Tuh criTa....

seru seru....hehe

Wink
Do wHaT yoU LovE, FucK ThE rEsT!!!!

badge.facebook.com/badge/1635130601.40.1958649301.png
 
Offline
04-12-2008 02:42 AM RE: Cara menikah dgn anaknya Bill Gates.
User Avatar

radiaku
Murid Akademi I


Posts: 2
Joined: 04.12.08
keren, ceritanya keren

suer ngakak
Unlimited -- Nomore Secret
 
Offline
04-12-2008 04:35 AM RE: Cara menikah dgn anaknya Bill Gates.
User Avatar

sanca
Chunnin


Posts: 81
Joined: 09.07.08
Location: karawang tea
Age: 34
gileeeee,,, cerdas banget nih orang,,,,,

Kalo BOKAP gw bisa kaya gini, gw sneng banget kali ya....?? hehehe

BIsa nge-bego2in orang sehebat ntu,,, ahahahahahahah
+=+=+=+=SAnca=+=+=+=+

[size=150][/size]
 
Offline
04-12-2008 07:12 PM RE: Cara menikah dgn anaknya Bill Gates.
User Avatar

Vemi
Murid Akademi I


Posts: 17
Joined: 03.11.08
Location: MEDAN
Age: 31
Grindapat dari mana cerita tu... keren...bokk....
 
Offline
06-12-2008 06:49 PM RE: Cara menikah dgn anaknya Bill Gates.
User Avatar

Aish
Jounin Spesial


Posts: 243
Joined: 30.09.08
Location: Jakarta yg sumpek
Age: 34
Gagagagagaga gw gag mau punya bokap kyk gitu takut ketularan tkg boonk nya Pfft
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
Cara Untuk Menjadi Kepribadian Yang Dewasa Out Of Topic 1 30-01-2014 21:53
[ASK] Cara Menambahkan Color Select Text dan Color Background Text Explore CMS PHP-Fusion 3 13-11-2013 16:25
[HELP] Cara Buat Read More Explore CMS PHP-Fusion 3 21-10-2013 21:51
[HELP] Pemilik Akun Sudah Meninggal: Bagaimana Cara Untuk Hack Akun Yahoo/Facebook Beliau Black & White Proof of Concept 5 13-04-2013 01:35
[tanya] Cara Buat Dock Header XYB Yang seperti menu Mac OS Explore CMS PHP-Fusion 21 14-01-2013 18:49
Copyright © 2007-2016