Username Password

Register Here || Lost Password
Navigation
Home
Articles
Forum
Web Links
Photo Gallery
Videos
MP3 Album
Free eBook
Software
FAQ
Search
Contact Us
Last Seen Users
mzwr2302:06:33
ysineco18:36:11
harris88 1 day
EVA-00 1 day
gatz 4 days
afaxax 5 days
antestor 1 week
evatykyw 2 weeks
usedesol 3 weeks
bangaw 3 weeks
Users Online
Guests Online: 1

Members Online: 0

Total Members: 20,958
Newest Member: ysineco
Popular Downloads
1000 Hacker Tutorial... 33185
Radmin 3.1 10531
SQL Injection Expose... 9743
Free eBook Cara muda... 9076
1000 Photoshop Brushes 8850
Cara Mudah Membuat W... 8529
The Art of Manipulat... 8330
Blink 182-Neighborho... 8030
Ubuntu Is My Favouri... 8013
Avenged Sevenfold-Ni... 7866
Sponsor
Hosted By Dracoola
Tracklink
Locations of visitors to this page
RSS - Feeds
RSS - News
RSS - Articles
RSS - Forum
RSS - Downloads
RSS - Photo Gallery
RSS - Weblinks
Wow, Hotmail Kini Tawarkan Kapasitas E-Mail Gratis Hingga 23GB!
Windows

Kurang cukup puas dengan kapasitas e-mail Yahoo ataupun Gmail Anda? Ingin kapasitas yang berukuran lebih besar dari yang lainnya? Silahkan berpaling pada Windows Live Hotmail. Ada kejutan menanti Anda saat ini.

Microsoft saat ini terus-menerus menawarkan peningkatan kapasitas penyimpanan e-mail pada Windows Live Hotmail. Beberapa pengguna tampaknya agak ragu dengan tawaran tersebut. Sudah ada contoh beberapa kasus yang terjadi dalam hal ini. Ryan dari Dallas, TX, merupakan salah satu pengguna Windows Live Hotmail yang kapasitas penyimpanannya kini sudah mencapai 23GB, dan bayangkan kapasitas sebegitu besar didapatkannya secara cuma-cuma.

Ryan tidak sendiri, ada juga pengguna lain di Jerman bernama Martin yang mana telah menyimpan berbagai e-mail di akun Hotmailnya yang mencapai 21GB. Wah, e-mail gratis dengan kapasitas penyimpanan sebegitu besar? Mungkinkah?

Memang tak terlalu banyak orang yang akhirnya menggunakan e-mail dengan kapasitas lebih besar dari 10GB, tapi ini memang sudah dibuktikan oleh beberapa pengguna yang nyatanya telah menggunakan akun mereka untuk menyimpan e-mail dengan kapasitas yang lebih besar dari 10GB.

“Dan sebagai pengguna ini dan lebih dari jutaan pengguna seperti mereka yang terus menggunakan e-mail untuk berbagi foto dan berkomunikasi dengan teman-teman ternyata memang membutuhkan ruang yang lebih banyak, Windows Live terus memberikan mereka semua yang mereka butuhkan. Gratis!” ungkap salah seorang anggota tim Windows Live. “Selain e-mail, kami sedang membangung tempat penyimpanan terbaik untuk foto dan dokumen-dokumen di web, yang mana merupakan layanan gratis dan aman melalui Windows Live SkyDrive yang mencapai kapasitas 25GB. Ini berarti Anda akan dapat menyimpan banyak dokumen seperti yang Anda inginkan, dengan resolusi yang besar, dan mudah membuat album foto,sehingga mudah membagikannya kepada teman-teman Anda dari mana saja.”

Sejak awal peluncurannya, Hotmail dulunya hanya menawarkan kapasitas penyimpanan e-mail hanya 2MB saja. Selanjutnya beranjak ke 2GB lalu ke 5GB. Sekarang apalagi sudah mencapai 23GB. Memang angka yang begitu besar ini sangat riskan dengan penyalahgunaan, bisa saja inbox pengguna hanya berisi file-file sampah saja. Namun tampaknya Microsoft telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah penyalahgunaan tersebut. Salah satunya adalah dengan cara membatasi tingkat dimana pengguna dapat meningkatkan penyimpanan totalnya. Jadi tidak langsung memberikan pengguna yang baru register dengan kapasitas sebegitu besarnya.

“Bahkan sekarang pengguna kami mengupload 4 juta foto setiap harinya, dan kami terus membuat ini lebih mudah dengan fitur seperti Photomail dalam aplikasi Windows Live Mail, yang secara otomatis mengkonversi foto yang Anda upload sebagai lampiran e-mail ke album foto online untuk memudahkan mengaksesnya. Apalagi dengan Office 2010 Beta baru, Anda akan dapat menyimpan dokumen yang ada di PC Anda langsung ke ruang penymipanan SkyDrive Anda. Jadi tetap berkomunikasi, berbagi dan menciptakan online, kami akan terus membangun sarana dan menyediakan penyimpanan gratis yang Anda butuhkan.” tambah anggota tim Windows Live tersebut.

Hmmm, kira-kira tertarikkah Anda memiliki kapasitas penyimpanan e-mail 23GB tersebut?!

 

Sumber : www.beritateknologi.com

Comments
No Comments have been Posted.
Post Comment
Please Login to Post a Comment.
Follow Us
Try Our Web Mobile
Becoming a Fan
Follow Us @xybrain
Our Web Mail
Paper
Latest Articles
Membuat/ Mengubah So...
Meningkatkan Volume ...
Memaksimalkan Fungsi...
Multiple Booting Win...
Instal Metasploit 3 ...
Shoutbox
You must login to post a message.

25/04/2019 21:44
hellow semua..

18/04/2019 21:47
Helo...semua Link

05/04/2019 10:38
halo semua .udah pada jarang masuk sini yaa Huh

06/11/2018 15:05
udh lama ga mampir ksini Sorry

25/06/2018 03:30
hai hai

Twitter Timeline
Copyright © 2007-2016