Thread subject: Explore Your Brain :: mejiku hibiniu

Posted by bangaw on 06-03-2009 04:51
#1

i487.photobucket.com/albums/rr233/artlife_jb/poc-2.jpg

i487.photobucket.com/albums/rr233/artlife_jb/oke.jpg


pake sotoshop
gw cuma pake brush
buat warna n backdropnya
terus croping modelnya n di displace..untuk buat texture di kulit
n sedikit motion blur buat floralnya...

sumber model foto dari temannnn...hehhehehehhe:?gobl?

Posted by Noctis on 06-03-2009 07:31
#2

nice one om...
tp knp si cw ga dirubah jg warnanya...
coz agak mencolok mata...:D
scara dia kan objeknya...
coba disesuaikan sm backgroundnya...

Posted by bangaw on 06-03-2009 08:07
#3

hehhehehehheh itu c sengaja gw buat gitu....biar nabrak2 warnanya...
tapi bukannya kalo dia objectnya malah harus lebih keliatan ya dari sekitarnya...:d:P:P:P:P
kalo gw samain warnanya yang lebih keluar nanti malah floralnya bukan????
makasih sarannya nanti saya coba colouring lagi di rumahhh:P:P:P

Posted by EVA-00 on 06-03-2009 22:46
#4

Cek bagian Lengan Kanan - menurut gw warnanya kurang pas bro, coklat masa ketemu coklat? hmmm mungkin ijo jg bagus kali ya..

itu aja saran dari gw. sisanya CHADAZ DAH.....
keep xyb ngo.B)

Posted by k1t1n6 on 07-03-2009 06:11
#5

@bango => cummi lo ngo! ngapa jago bgt sih desaign lo. huuff.... hahha..
mantab bro. buat orang awam kaya gua mah itu udah super duper gokill...

__cheerrss lah___


Posted by bangaw on 08-03-2009 09:06
#6

@ eva
iya bener banget mas eva....
saya juga ngerasa begitu,,,...:D:D
mas eva jelii sekali...
@ kitting
makasih tink...tapi gw juga sama kaya lo masih belajar n belum apa2...
hehehheheheheh

makasih buat yang koment karya gw...thx a lot brooo keep xyb...guyss kalo kata eva...:P:P:P

Posted by endhuetz on 01-07-2009 04:52
#7

gila master beraksi..... :?cay?

Posted by zhay on 04-07-2009 01:48
#8

mana tutorial dari awl bikin nya dong ...mantap nihgg buat di pelajarin.....salam buat semuana:D

Posted by kuro on 24-11-2009 17:01
#9

mau tutorial dr awal :?hue? plisplisplis.....