Thread subject: Explore Your Brain :: ALAT-ALAT PENYIKSAAN JAMAN DULU..

Posted by kuchiki on 19-04-2009 09:19
#1

1. Scold’s bridle

img232.imageshack.us/img232/9219/250pxscoldengravingalph.jpg

Dipasang di kepala buat menghukum para kaum wanita yang kebanyakan ngoceh. dengan pke alat ini, dijamin akan diem, jadi kalem deh pokonya..

2.breaking wheel

img11.imageshack.us/img11/9909/wheelj.jpg

Orang yang dihukum diiket di roda, trus dicambuk, di palu, diseret, diputer-puterin, dll ampe tu orang mabok ato nggak mati..

3.iron maiden

img11.imageshack.us/img11/5051/ironmaidenz.jpg

Ni baru cara penyiksaan paling parah, orang dimasukin kedalam alat mirip sacrophagus yang di sisinya ada duri-duri dari besi. Duri-duri tersebut dirancang biar nggak mengenai organ vital, jadi pas tu pintunya ditutup, orang nggak akan langsung mati, tapi tersiksa perlahan-lahan dulu sampe mati. Selama disiksa, orang yang dihukum diintrograsi sampai dia mati...
(sadiiiS...!!)


4.judas chair


img18.imageshack.us/img18/7439/judas1.jpg img18.imageshack.us/img18/8956/judas2.jpg

yak,,bgtu dah cara nyiksanya,,, ga perlu gw jelasin lagi kan.., nti banyak kata2 yang disensor..



5.Pillory


img24.imageshack.us/img24/352/225pxrenfairepillory.jpg

Orang yang dihukum dipasang papan kayu di bagian kepalanya dan kakinya, sehingga mereka tidak bisa berkutik dan harus tetap dalam posisi tegak.


6.rack

img24.imageshack.us/img24/7864/torturerack.jpg

Orang yang dihukum diiket di sebuah rak kayu. Rak kayu tersebut memiliki roler yang ada di ujung-ujung rak kayu yang bisa diputer menyebabkan iketan tali semakin kuat. Semakin diputer, tubuh orang yang diiket semakin ketarik sehingga menyebabkan sendi-sendi tulangnya hampir putus, malah bisa sampe putus.



7.stocks

img218.imageshack.us/img218/2592/180pxchapeltownstocks.jpg

Mirip sama pillory cuma lebih “manusiawi”, hanya bagian kepala dan tangan saja yang dipasang di papan kayu, jadinya masih agak bebas dikit.


8.spiked chair

img218.imageshack.us/img218/471/spikedchair.jpg

Seperti namanya, kursi yang dikasih tusukan-tusukan dari besi, jadi yang dihukum disuruh duduk en diiket biar nggak bisa kemana-mana..
dijamin ga betah deh,,


beberapa alat penyiksaan...


img19.imageshack.us/img19/476/torturedevicese.jpg


img232.imageshack.us/img232/1923/torturechamber.jpg


sAAdiiiiiiiisSssss.......!!!!!! :?mad?

Posted by si_tunge on 20-04-2009 01:03
#2

cacat dah..

Posted by Vemi on 20-04-2009 04:31
#3

kejam... yo...

Posted by suckeve on 20-04-2009 07:21
#4

klo kata om eva = KE TKP DULU BASI POSTING
klo ini NYOBAIN DULU BARU POSTING :?gi2?

nice info bro
keep it up

Posted by bangaw on 20-04-2009 09:39
#5

setuju...di coba dulu baru posting..kaya yang bos eva sering bilang...hahhahahhah:D
bcanda nice post:nt

Posted by cixx on 20-04-2009 10:20
#6

sama perkakasnya saw kyanya msh kalah nich :?gi2?

Posted by k1t1n6 on 20-04-2009 14:57
#7

wah klo yg ini dicobain dulu sih mendingan gua kaga ngepost nih! :?gi2?

keren2 bro... nice info bgt! secara gua kaga idup jaman dulu, ni sejarah yg patut untuk dilestarikan... hekh??! :?gi2?

Posted by kuchiki on 20-04-2009 20:08
#8

jiaAaaa,,,
mAsa iyYa di di coBa dulu,,,
yang aDa gw die duluan sblm poSting..
hehehe..

iye ting,,coba di Indonesia pKe bginian..
buAt rYan, ato ga aMroji gtuh..
pasti pada maLes juga nih yang kOruPsi kLo hukuMan nya kya bGinian..
hehehe...
:?gi2?

Edited by kuchiki on 20-04-2009 22:05

Posted by EVA-00 on 21-04-2009 20:23
#9

:gj nambah pengetahuan gw lagi nih.

@suckeve & bangaw -> kl ini di cobain mending gw kaboor dah. hahahha :?run? kabur dulu baru posting.

@Cixx -> Kl SAW mah jangan tanya, lebih extreem tuh...:?dor?


Posted by dLpnbLz on 22-04-2009 03:29
#10

suckeve wrote:
klo kata om eva = KE TKP DULU BASI POSTING
klo ini NYOBAIN DULU BARU POSTING :?gi2?


Bukan Nyoba Itu Namanya.... Udah Bosen Idup Iya.... Piss Om Eva.... :?hue?

Posted by spendypyur on 22-04-2009 06:24
#11

apa nggak ad yg lebih dahsyt lg om...........

Posted by sanca on 25-04-2009 10:43
#12

idih,,,,,

bersyukur gw idup di jaman sekarang