Thread subject: Explore Your Brain :: ~ MIZZU's Anniversary present JAPANESE COSPLAY PARTY ~

Posted by anakbees on 18-10-2009 15:35
#1

Tempat : Pasar Festival , Sumantri Bojonegoro
Tanggal : 15 November 2009
Waktu : 10.00 a.m - 22.15 p.m
HTM : - Pre Sale = Rp10.000,-
- OTS = Rp15.000,-

~ Susunan Acara :

10.00 - 10.20 : Opening
10.25 - 10.40 : Sambutan Ketua
10.45 - 11.05 : Mizzu's Cosplayer Performance
11.10 - 11.30 : Performance 1
11.35 - 11.55 : Performance 2
11.55 - 12.30 : Ishoma
12.30 - 12.55 : Performance 3
13.00 - 13.20 : Performance 4
13.25 - 13.45 : Mizzu's Dance Performance
13.50 - 14.55 : Dance Competition
15.00 - 15.20 : Performance 5
15.25 - 15.55 : Guest Star 1
16.00 - 16.45 : Cosplay Competition
16.50 - 17.10 : Performance 6
17.15 - 17.55 : Guest Star 2
17.55 - 18.25 : Break Maghrib
18.25 - 18.40 : Pengumuman Pemenang
18.45 - 19.05 : Performance 7
19.10 - 19.30 : Performance 8
19.35 - 19.45 : Free Program With MC
19.45 - 20.05 : Performance 9
20.10 - 20.40 : Guest Star 3
20.40 - 21.05 : Mizzu's Celebration
21.05 - 21.35 : Guest Star 4
21.35 - 21.50 : Penutupan
21.50 - 22.15 : Bon Odori

*Performance 1 - 9 : J-Band (nekoyaki , blush berry , hysteric rose , miyabi , jelly fish, shayo sakato , akatsuki , karasu no shinigami , crossing)

~ Contact Person :
1. HTM : Chery ( 08999952737 )
2. Cosplay and Dance Competition : Echa ( 08989833229 )
3. Bazar/Stand : Inoue ( 085780880486 )

* Bazar/Stand : Rp100.000,-/Stand (ukuran 2m x 2m)
Cosplay : Rp20.000,-/Orang
Dance : Rp20.000,-/Orang



:?gtr?

Posted by Dysco on 19-10-2009 23:19
#2

Wah boleh juga nih, deket lagi, diusahakan dateng nih..thanks bro :nt

Posted by anakbees on 20-10-2009 08:03
#3

Ok bro sama...

Mpe ktmu dsn..:)

Posted by Noctis on 21-10-2009 07:48
#4

mudah2an dtg...
dket jg soalnya dr rmh...:lol
wah gw berharap ada melody maker...

Posted by EVA-00 on 23-10-2009 23:47
#5

kwkkw sama bro gw jg berharap ada melody maker tapi kl ga ada halangan gw mau dateng kok.

hayoo siapa lagi yg mau ikut. dah lama gw ga poto2 bareng anak2 cosplay.

oia cosplay orang indonesia lucu dah (rada-rada maksa tapi yg keren jg banyak kok ) :lol

Posted by anakbees on 24-10-2009 14:31
#6

ikt cosplay aja om eva-00,jd evangelion...heeee:D


Posted by k1t1n6 on 24-10-2009 15:19
#7

wowww mantabbb.... ada yg mo bayarin gue gaaa... klo ada gue dtng deh! bnran!! sumpah deh!! hahahha :?doa?

Posted by EVA-00 on 26-10-2009 15:14
#8

anakbees wrote:
ikt cosplay aja om eva-00,jd evangelion...heeee:D


wkkwkw bisa aja lu bro, evangelion kayanya jauh, gw bis potong rambut nih, cocoknya gw jadi Sendoh (Slam Dunk) :lol

Posted by anakbees on 26-10-2009 15:22
#9

@EVA-00....yah sayang bgt tu rambut...waaahh..blh tuch jd sendo...heeee