Thread subject: Explore Your Brain :: Software Freedoom Day 2008

Posted by EVA-00 on 18-09-2008 17:44
#1

www.bl.ac.id/wp-content/uploads/2008/09/sfd08.png


Tolong beritahu yang lain yah...brosur taken from http://www.bl.ac.id

Posted by ibliz-tampan on 18-09-2008 22:06
#2

Yah...gw kagak bisa dateng nih sob...lu wakilin gw yak, jangan lupa pake baju kebangsaan gw "Ubuntu SE" OK. gw tunggu liputannya aja ya.

Posted by luv_you on 19-09-2008 04:22
#3

jah baru liat gw, sial dah bukannya di sms aja,

wakakaka

duh bsk terakhir lagi

mana ada buka bersama lagi hikzzz

Posted by suckeve on 19-09-2008 05:43
#4

XYB ngadain donk acara kyk gini kan gokil tuh
bisa sekalian gathering member:D:D

Posted by ibliz-tampan on 19-09-2008 07:28
#5

Yaudah sekalian aja gathring bukber disana, si EVA-00 dateng kok (awas kl ga dateng lu sob...) tapi maaf gw gak bisa hadir, ada urusan negara :P kl mau ketemu sama EVA-00 gampang, cari aja cwe eh salah cwo yg paling gonjes....neeh kl mau liat photona..klik disini