Thread subject: Explore Your Brain :: Cara Login Sebagai Client Tanpa Terdeteksi Di LOG server

Posted by devil77 on 27-08-2010 20:50
#1

KK ADA YANG TAU G CARA NYA LOGIN SEBAGAI CLIENT TP BIAR G TERDETEKSI DI LOG SERVERNYA
:hlp
:?hue?

Posted by EVA-00 on 27-08-2010 22:04
#2

Login sebagai clientnnya menggunakan Sistem Operasi or Software apa dulu nih? kl nanya tolong di perjelas se jelas jelasnya OK.

oia satu lagi, setiap sistem biasanya selalu ada menu log untuk mencatat segala sesuatu kejadian yang janggal di sistem mereka.

jadi kalo lu nannya "CARA NYA LOGIN SEBAGAI CLIENT TP BIAR G TERDETEKSI DI LOG SERVERNYA " lu harus tau dulu yang bisa menghapus log itu siapa? admin ya admin, untuk itu gimana caranya lu harus jadi admin dan lu juga harus pelajarin semua sistem dimana mereka nyimpen log nya karna log itu ga selalu di satu tempat ada di berbagai tempat (ini bagi administrator yg cerdik).

Edited by EVA-00 on 27-08-2010 22:11

Posted by devil77 on 27-08-2010 22:50
#3

:ym

1.kita khan juga g tau kk mereka pake OS & Software apa
lagi pula kita khan cma sebagai client jadi susah untk cari taunya kk...
2.jadi tetep enggak bisa ya kk login sebagai client tapi lolos dari log entah dengan software atau dengan cara apapun gitu...

3.brarti dengan kata lain harus jadi admin ya....:?xxx?
:?thru?

4.trus 1 lagi kk he....
ada enggak software yang dapat bener2 menyebunyikan IP atau merubah IP sesuai dengan keinginan kita?
:?hue?

:?doa?

Edited by devil77 on 27-08-2010 22:53

Posted by EVA-00 on 27-08-2010 22:56
#4

devil77 wrote:
kita khan juga g tau kk mereka pake OS & Software apa
lagi pula kita khan cma sebagai client jadi susah untk cari taunya kk...
jadi tetep enggak bisa ya kk login sebagai client tapi lolos dari log entah dengan software atau apapun gitu...
brarti dengan kata lain harus jadi admin ya....:?xxx?

karna ga tau makanya cari tau, blajar, praktek, experiment yang ga mungkin bisa lu dapetin semua disini. dan yang pasti pelajarin dasarnya dulu. gimana cara instal server, blajar jaringan, bikin web. nanti kl udah bisa baru lu coba hacking applikasi yang udah lu bangun.

devil77 wrote:
trus 1 lagi kk he....
1. ada enggak software yang dapat bener2 menyebunyikan IP atau merubah IP sesuai dengan keinginan kita?


Alamat IP public itu ga bisa dirubah semaunya, karna semua udah di jatah sesuai ISP. software yang bertebaran di dunia maya yang dapat menyembunyikan IP Public browsing kita itu menggunakan Proxy. dan ga bisa di ganti sesuai kemauan kita, kalo lu ganti ya ga bakal konek, kenapa gak konek? karna IP yang lu ganti ga ada di dalem route list perpindahan paket data.

Posted by devil77 on 28-08-2010 00:03
#5

OUKEY LAH KALAU BEGITU>
THANKS KK>>>
:thx