Thread subject: Explore Your Brain :: [Ask] cara reset password bios notebook SONY

Posted by godownload on 24-11-2010 04:59
#1

para master dan kk semua di XYB saya butuh bantuan nie..

saya ada laptop sony VGN-N130G yang biosnya ke password..
ceritanya thu laptop dikasih temen, soalnya sudah ga dipakai dia selama 2tahun,,:?cek2?
pas saya coba hidupin ternyata langsung minta password , tanya ketemen saya ternyata dia lupa passwordnya karena dah lama ga makai thu laptop...:?cry2

saya mohon pencerahan dari master2 semua di sini:?doa?

sayangkan klo ga bisa dipakai:?hue?

Edited by godownload on 24-11-2010 05:02

Posted by es0205 on 03-12-2010 17:50
#2

wah soal laptop kayaknya mending ke servis aja bro soalnya rusak sikit spare partnya itu bukan cuma mahal carinya juga susah..

Posted by godownload on 12-12-2010 10:25
#3

ow,,, gitu ya bro....
:?huh?