Thread subject: Explore Your Brain :: Chat Box

Posted by banyu on 20-07-2008 22:11
#1

Oom..oom yang ganteng...
Di forum kok aku gak ngeliat chat box-nya, buatin dong...:)
Khan bisa ngobrol kita2 antar sesama member..
Biar akrab gitcu...

Posted by Administrator on 21-07-2008 10:20
#2

thanks atas sarannya, kemungkinan kalau forum ini sudah banyak pengunjungnya akan saya buatkan. Sebagai pengganti chat box, anda bisa menggunakan shoutbox yang sudah disediakan.

- Thanks -

Admin

Posted by EVA-00 on 21-07-2008 13:39
#3

waduh banyu...nanti chatboxnya ditaro dimana??? udah ga muat lagi nih :o. kl menurut gw cukup shoutbox aja. kl di tambah chatbox nanti malah keramean & ngebuka situsnya jadi agak berat :| . yah..ini menurut gw aja. keputusan ada di tangan administrator.

Posted by banyu on 21-07-2008 19:10
#4

ok dech....kakak....:p:p:p

Posted by bangaw on 04-10-2008 05:56
#5

bentulll....kalo berat kan ga enak...heheheheh ni situs paling enak diliat lo...simple n ga macem2 tapi berbobot,....:D...(setuju juga ma temen gw yang di daerah deket bayoran...hehehe:d)

Posted by Aish on 05-10-2008 18:53
#6

Btul pak ayee setuju ny situs enak bgt loh dibukanya dibanding forum laon :D