Thread subject: Explore Your Brain :: [ask]cara hack situs yg murni html n JPG aja?

Posted by flint666 on 18-12-2008 23:59
#1

Buat para master..
gmna sih cara buat ngehack situs yg isinya cma html biasa+gambar2 aja..
kaya www.computersquare.co.id
Thanks banget ya..
ditunggu pencerahannya..

Posted by arpeggian on 19-12-2008 03:55
#2

CTRL + SHIFT + U......Kalo Lu ngerti HtmL.....n tuh site static [artinya cuma html duank]....Lo bisa tau aLurnYa...

CTRL + scroll mouse....
haha
p):

Kalo Yang situs diatas...itu c, cuma nampilin informasi za.....
promosi gtu Ya :spam

Posted by EVA-00 on 19-12-2008 09:56
#3

wew yang bilang itu situsnya HTML+gambar aja siapa???
coba cek link ini http://www.computersquare.co.id/index.php gak sekedar HTML+gambar biasa kan??

Posted by arpeggian on 19-12-2008 18:09
#4

iya, ternYata....file index nYa.....gw emg dah heran kenpa domain yg lumayan bagus cuma dpake buat nampilin 4 gmbar duank......

hehe, kaLo site itu emg ga static,
nah, skarang juduLnya kan hack site yg only HTML.....gMana tuh....??? haha, pertanyaan aneh c kayanya p):

Posted by flint666 on 19-12-2008 21:41
#5

EVA-00 wrote:
wew yang bilang itu situsnya HTML+gambar aja siapa???
coba cek link ini http://www.computersquare.co.id/index.php gak sekedar HTML+gambar biasa kan??


walah..
malah baru tau klo ada giniannya.
sblmnya cma nampilin 4 gambar doang..
ga ada maksud promosi kok..
cma mo kasih contoh..
n maaf klo nanya rada2 aneh coz nyubie bgt..
p):