Thread subject: Explore Your Brain :: Acak - acak situs orang yuk...(www.netdisaster.com)

Posted by EVA-00 on 04-01-2009 05:38
#1

Buat lu yang pusing mau nge-rusak situs orang tapi gak pernah kesampean.
nih cobain situs netdisaster dijamin situs apapun bisa di acak-acak. heheheh

http://www.netdisaster.com/

Saat lu buka situsnya nanti ada pilihan
input target, itu di isi url situs yang mau lu acak-acak
Disaster -> pilihah untuk obok-obok situsnya.

kalo udah langsung aja di Go. tunggu sejenak, and Boom, dibawah ini adalah situs http://exploreyourbrain.com yang di injek-injek orang...:?kil?

i438.photobucket.com/albums/qq103/xyb-images/eva-00_post/net-disaster-jackpot.jpg
click image for full size


Nah silahkan cobain ya...hehehehe

Edited by EVA-00 on 25-03-2009 22:12

Posted by k1t1n6 on 04-01-2009 10:33
#2

gue kirain apaan nih bro. dah serem aje judulnya. hahha :D

Posted by faisal_malmsteen on 04-01-2009 17:13
#3

hehehehe, ada-ada aja.....bener kata k1t1n6 judulnya serem juga...

Posted by 1marcelbnt on 04-01-2009 22:36
#4

ahahahahhaha:?jij? ngacak-ngacak situs orang di http://www.netdisaster.com/ kren jg broo.. buat nyenengin hati.. walaupun ngk di acak beneran... ehehehehehe:D:D

Posted by revliee on 05-01-2009 02:48
#5

udah nyoba man....mayan banyak pilihan mode buat maenan di situs orang.....hehhe...:?mad?

Posted by udahjadi on 25-03-2009 20:17
#6

wow...boleh di coba :?clp?

Posted by Aish on 30-03-2009 16:18
#7

Mantaaap melampiaskan kebrutalan di dunia maya :?mad?

Posted by nadera on 26-06-2009 04:34
#8

mana sih gw ga bisa,,ga ada input targetnya..huhuhu

Posted by alpheen on 26-06-2009 16:39
#9

wew, serru, tp kirain apa....

optionnya buat ngacak2 jg buanyak...

serru deh....:?bub?

Posted by dorozzz on 27-06-2009 01:25
#10

wizzz.,.,
cak acak nih.,.,.
haaaa.,.,
ktkp gan..
.:?clp?

Posted by luv_you on 27-06-2009 08:49
#11

:?gi2?:?gi2?:?gi2?:?gi2?:?gi2?:?gi2?:?gi2?:?gi2?:?gi2?:?gi2?:?gi2?

Posted by mvmt4z on 27-11-2010 03:08
#12

:?mad?
:?mad?
:?mad?
:?mad?

hahahahahahahahahaha ............. nice post !

Posted by adhie70 on 27-11-2010 03:37
#13

hahaahah kocakk

Posted by The Learner on 27-11-2010 10:03
#14

SIR EVA...!!!??? HOW COULD YOU!!:stop!