Thread subject: Explore Your Brain :: Challlenge buat yg bernyali disini

Posted by Aurel 666 on 22-01-2009 05:46
#1

Sitenya : http://hotel626.com/
Bagi lo yg pada suka maenan game, ne gw punya game yg bagus..
game ini berkisah tentang orang yang menginap di suatu hotel...
nah buat kunci misinya gw kasi kata kuncinya aja.
levelnya ga banyak2 kok cuman 10 level.
ne kata kunci buat bermain di game ini


Code
level 1 : can you find the light
level 2 : one is not like the other
level 3 : she lives in darkness show her the lights
level 4 : just in time
level 5 : sing me in lulaby
level 6 : helpless
level 7 : he knows the way
level 8 : find your self a way out
level 9 : answer and you'll have answer
level 10 : your check out times now





nah gw tunggu di game itu.......:?evil?

NB : bagi yg punya penyakit jantung, gw harap ga maenin game ini OK

i379.photobucket.com/albums/oo232/h4ck3v1l/hotel626.jpg

Edited by Aurel 666 on 22-01-2009 05:47

Posted by k1t1n6 on 22-01-2009 05:55
#2

wuih tantangan nih. mau donk broo.. di coba yah.. tapi klo nyeremin gua udahan ah. tkt gue ama yg berbau mistis.. hehehhe.... :?gi2?

Edited by k1t1n6 on 22-01-2009 09:25

Posted by Noctis on 22-01-2009 05:59
#3

yo'i manteb niy bau2nya...
udah book room...
tp sayank msh 7 jam lg room gw kebuka...
hope this will give me hell...:?gi2?

Posted by Aurel 666 on 22-01-2009 06:05
#4

oh ya........sekedar info, kalo game ini cuman Online dari jam 6 sore sampe jam 6 pagi:?evil?

Posted by si_tunge on 22-01-2009 08:34
#5

oke gw coba....gw suka yg ada jeritan jeritannya....:?thru?

Posted by EVA-00 on 23-01-2009 08:07
#6

Baru buka situsnya eh ternyata speedy gak ngangkat buat buka situsnya :?cry? ...parah lemot bgt. gw gak ikutan dulu ya.