Username Password

Lost Password
View Thread
Explore Your Brain » Operating System » Open Source OS
ASK Bascktrack pake GRUB
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

03-09-2008 04:47 AM ASK Bascktrack pake GRUB
User Avatar

suckeve
Anbu


Posts: 495
Joined: 30.08.08
Location: nowhere
Age: 31
kakak2 yang dah jago
laptop gw kan dah pake windXXX ama Ubuntu
nah pas gw tambahin BT3 bootloadernya kan jadi liloAngry
tuh bisa g dibuat jadi GRUB lagi???

mohon bantuannya
lh4.googleusercontent.com/-fpAXk0WPEc8/UH-nxa_nKTI/AAAAAAAAQYs/Ae56HOlAkFQ/s627/07.jpg
 
Offline
04-09-2008 06:26 AM RE: ASK Bascktrack pake GRUB
User Avatar

EVA-00
HackAge


Posts: 2770
Joined: 21.05.08
Location: Wallahu a'lam
Age: 35
Jujur bro, gw blm ngalamin kayak gini, jadi gw blm bisa jawab (maaf ya...) . tapi gw nemuin artikel yang bagus nih. coba mampir ke http://oprekpc.org. disitu ada studi kasus 3 OS seperti kasus yang lu derita. Grin

smoga membantu.
Nabi Muhammad SAW bersabda :” Barangsiapa Yang Mengamalkan Ilmu Yang Ia Ketahui Maka Allah Akan Memberikan Kepadanya Ilmu Yang Belum Ia Ketahui” (HR. Imam Ahmad).

..::shn6 u!vJq Jnoh 3Joldx3 d33>I::..
 
Offline
04-09-2008 06:59 AM RE: ASK Bascktrack pake GRUB
User Avatar

suckeve
Anbu


Posts: 495
Joined: 30.08.08
Location: nowhere
Age: 31
wah taw juga klo gw menderita
hehehe

yadah gw ke tkp dulu

thankz avatarnyaGrin
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
rombong username & password pake CAIN & ABLE Software 10 08-07-2011 19:41
bisa ga' pake 3 booting ???... Out Of Topic 3 18-02-2011 08:56
Mau Buat Web Iklan Baris Pake PhP Fusion Explore CMS PHP-Fusion 2 14-12-2010 19:04
Teknik DOS pake vb 6 Visual Basic 18 25-10-2010 03:05
Maen Footbal manager pake Web Browser Out Of Topic 1 25-09-2010 20:41
Copyright © 2007-2016