Username Password

Lost Password
View Thread
Explore Your Brain » Operating System » Networking
laptop lemot bgt 30mnt bru masuk windows
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

04-11-2009 08:53 AM laptop lemot bgt 30mnt bru masuk windows
User Avatar

slipper
Murid Akademi I


Posts: 11
Joined: 31.07.09
Location: Indonesia
Age: 35
Acer Aspire 5536 15.6-inch Laptop (AMD Athlon X2 QL-64 2.1 GHz, 3 GB RAM, 500 GB HDD, Vista Home Premium

gini bro kmaren gw bis inul laptop tmn gw,, eh abis gw inul malah lemot bgt masa buat masuk windows aja 30mnt
tadi'a dy pake os vista karena hang trus gw inul pake w7 bis tuh laptop driver'a pada ga ada dari pada repot hehe
apa pengaruh dari os apa hardware'a yaa cos tmn gw adaptor buat charger'a pake adaptor HP
spek ada di paling atas mohon panduan'a
 
Offline
04-11-2009 03:10 PM RE: laptop lemot bgt 30mnt bru masuk windows
User Avatar

EVA-00
HackAge


Posts: 2770
Joined: 21.05.08
Location: Wallahu a'lam
Age: 35
Itu kondisi Laptopnya lagi konek ke internet gak? dulu gw jg pernah pas instal ulang yang harusnya masuk ke windowsnya lebih cepet kok jadi lama ternyata setelah gw telusuri windowsnya lg update ke internet makanya lama.

tapi kl ga konek ke internet kemungkinan ada yg salah ketika proses inul.
Nabi Muhammad SAW bersabda :” Barangsiapa Yang Mengamalkan Ilmu Yang Ia Ketahui Maka Allah Akan Memberikan Kepadanya Ilmu Yang Belum Ia Ketahui” (HR. Imam Ahmad).

..::shn6 u!vJq Jnoh 3Joldx3 d33>I::..
 
Offline
04-11-2009 07:12 PM RE: laptop lemot bgt 30mnt bru masuk windows
User Avatar

zeetaken
Genin


Posts: 46
Joined: 10.01.09
Age: 32
knp yach??? padahal specnx da gede. ckup buat ngangkat w7. pa pengaruh drivernya yang lom di instal?????Ngantuk
 
Offline
04-11-2009 07:26 PM RE: laptop lemot bgt 30mnt bru masuk windows
User Avatar

C4N0N07
Chunnin Senior


Posts: 112
Joined: 24.03.09
Location: @t the Black Hole
W7 pengenalan hardwarenya bagus jadi biasanya ga perlu driver. apa pas minta serial number centang dibawahnya yang " automatically Activate windows when i am online...bla..bla" udh loe mati'n biasanya kalo ga dimatiin windowsnya langsung update or aktivasi!
i842.photobucket.com/albums/zz342/C4N0N07/th_coba2.gif

Don't always hope things go as you desire

but face all happenings resolutely

so you heart is always safe
 
Offline
05-11-2009 12:11 AM RE: laptop lemot bgt 30mnt bru masuk windows
User Avatar

slipper
Murid Akademi I


Posts: 11
Joined: 31.07.09
Location: Indonesia
Age: 35
EVA-00 wrote:
Itu kondisi Laptopnya lagi konek ke internet gak? dulu gw jg pernah pas instal ulang yang harusnya masuk ke windowsnya lebih cepet kok jadi lama ternyata setelah gw telusuri windowsnya lg update ke internet makanya lama.

tapi kl ga konek ke internet kemungkinan ada yg salah ketika proses inul.


ga koneksi internet tuh bro... hardware gmn tuh masalah dsitu kli yaa
 
Offline
05-11-2009 05:17 AM RE: laptop lemot bgt 30mnt bru masuk windows
User Avatar

ardi182
Murid Akademi II


Posts: 37
Joined: 07.07.09
Location: Pekanbaru
Age: 33
mungkin hardisnya yg kena kk, kayak bad sektor gitu... soalnya aq jg pernah kena kasus gini,, dan ternyata memang hardisnya yg kebanyaan bad sektor, gara" kena gilir mati lampu terus ... hehehe...
 
Offline
05-11-2009 10:11 PM RE: laptop lemot bgt 30mnt bru masuk windows
User Avatar

asakura_lanaya
Murid Akademi I


Posts: 1
Joined: 05.11.09
sory nih klo gw sok tau...
coba di cek memory virtualnya dia di pasang brp ???

klo memory virtualnya ga pernah di otak atik, berarti ada problem di laptop. cuman klo virtual memory nya dipasang user (user defined) contohnya ngambil 20 Giga dari HArdisk otomatis windows akan ngebuat ruang space 20 giga buat virtual memory pada saat booting. makin gede bikin process lama.

atau ga kemungkinan kecil lainnya sih virus ...
 
Offline
10-01-2010 10:01 AM RE: laptop lemot bgt 30mnt bru masuk windows
User Avatar

kecapung
Genin Senior


Posts: 66
Joined: 22.11.09
Location: bad sector
Age: 29
coba ketik run
msconfig...

trus atur disitu autorunya ..
pilih yg ga perlu diload..

trus klik my com - propertis..
ap tuh lupa coba disitu ada waktu 30dtk atur aja jadi 0..
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
sy Navta buat tread dulu baru masuk sini, kebalik yah... Absen Member baru 1 16-09-2014 06:26
saya Oon baru masuk Absen Member baru 5 24-04-2014 23:48
Install .NET Framework 3.5 di Windows 8 Windows 2 26-01-2013 22:44
Crack for Windows 7 and Windows 8 Windows 2 22-01-2013 05:30
Daftar Shortcut Key di Windows 8 & Windows 7 Windows 1 16-11-2012 23:59
Copyright © 2007-2016