Username Password

Lost Password
View Thread
Explore Your Brain » Pemrograman » Out Of Topic Programing
Joomla Secara Online Pada Hosting Gratisan
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

08-07-2009 02:01 AM Joomla Secara Online Pada Hosting Gra... | Edited by andi 24-03-2010 07:24 AM
User Avatar

andi
Jounin


Posts: 160
Joined: 05.03.09
Location: blacknet
Age: 31
silahkan kunjungi link..http://ilmukomputer.org/wp-content/up...online.pdf
jika ingin Instalasi CMS Joomla Secara Online Pada Hosting Gratisan...
lumayan gretongan kaleeeeeeeee,,,,,!!!!!!!!!!!
Listen
 
Offline
08-07-2009 02:11 AM RE: Joomla Secara Online Pada Hosting Gra...
User Avatar

alpheen
Anbu


Posts: 460
Joined: 21.02.09
Location: AdrenalizeLand
Age: 28
thanks inponya boz..
tp klu pake joomla tuw agak canggung akku
tp thanks infonya Thanks
s19.postimg.org/m94ajwhcz/KICKALFIN.gif
 
Offline
08-07-2009 02:15 AM RE: Joomla Secara Online Pada Hosting Gra...
User Avatar

andi
Jounin


Posts: 160
Joined: 05.03.09
Location: blacknet
Age: 31
orang gretongan aja kok canggung...
kwekwkkwkwkew.........

So_Cute
 
Offline
08-07-2009 02:29 AM RE: Joomla Secara Online Pada Hosting Gra...
User Avatar

alpheen
Anbu


Posts: 460
Joined: 21.02.09
Location: AdrenalizeLand
Age: 28
ya sih....

hhe hhe hheYiha
s19.postimg.org/m94ajwhcz/KICKALFIN.gif
 
Offline
18-11-2009 07:29 AM RE: Joomla Secara Online Pada Hosting Gra...
User Avatar

ayam-kalkun
Anbu


Posts: 381
Joined: 20.05.09
Location: /etc/ExploreYourBrain
Age: 26
makasih nih gw lagi baca modulnya .. Nicethread
Barangsiapa mengajarkan ilmu, maka baginya pahala seperti orang yang mengamalkan ilmu nya dan tidak akan mengurangi pahala orang yang melakukan amal tersebut.
 
Offline
18-11-2009 07:34 AM RE: Joomla Secara Online Pada Hosting Gra...
User Avatar

ayam-kalkun
Anbu


Posts: 381
Joined: 20.05.09
Location: /etc/ExploreYourBrain
Age: 26
gimana nih gak bisa dibuka bytehostnya mohon pencerahannya, ada gak webhost selain di byte host..?
Barangsiapa mengajarkan ilmu, maka baginya pahala seperti orang yang mengamalkan ilmu nya dan tidak akan mengurangi pahala orang yang melakukan amal tersebut.
 
Offline
18-11-2009 06:21 PM RE: Joomla Secara Online Pada Hosting Gra...
User Avatar

EVA-00
HackAge


Posts: 2769
Joined: 21.05.08
Location: Wallahu a'lam
Age: 34
ada banyak kok bro, bisa elu liat disini

yang sekarang ini sering gw pake itu 0fees.net
Nabi Muhammad SAW bersabda :” Barangsiapa Yang Mengamalkan Ilmu Yang Ia Ketahui Maka Allah Akan Memberikan Kepadanya Ilmu Yang Belum Ia Ketahui” (HR. Imam Ahmad).

..::shn6 u!vJq Jnoh 3Joldx3 d33>I::..
 
Offline
25-11-2009 12:19 AM RE: Joomla Secara Online Pada Hosting Gra...
User Avatar

ayam-kalkun
Anbu


Posts: 381
Joined: 20.05.09
Location: /etc/ExploreYourBrain
Age: 26
mantab... Thanks
Barangsiapa mengajarkan ilmu, maka baginya pahala seperti orang yang mengamalkan ilmu nya dan tidak akan mengurangi pahala orang yang melakukan amal tersebut.
 
Offline
15-01-2010 08:51 PM RE: Joomla Secara Online Pada Hosting Gra...
User Avatar

si_pemula
Murid Akademi I


Posts: 13
Joined: 12.01.10
mantaf kaka share nya.....tapi agak lemot ini buat buka ilmukomputer.org..
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
Ask: Default Gateway pada Wireless Router Edimax Networking 2 15-06-2017 20:33
Menambahkan Emulator Mikrotik Router pada GNS3 Networking 5 01-03-2015 19:50
Kerja Online Out Of Topic 2 21-08-2014 11:30
Menambah berita lokal (detik, kompas, etc) pada aplikasi Flipboard Mobile Phone OS 1 28-12-2012 00:17
[help & question] seputar hosting dracoola.com Out Of Topic Programing 2 18-03-2012 21:19
Copyright © 2007-2016