Username Password

Lost Password
View Thread
Explore Your Brain Pengumuman Absen Member baru
donlot dulu kenalan kemudian
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

20-02-2010 05:43 PM donlot dulu kenalan kemudian
User Avatar

uhuyiha
Murid Akademi I


Posts: 10
Joined: 05.12.09
hehe makasih buat XYB yang forumnya asik apalagi mp3 dan ebooknya
mo mengenalkan diri nih

nama gw dapit, anak magetan, ini kota di jawa timur
sebelumnya gw maen di multiply dr 2007 id emokidonlastevening
dan porum senkgama(search aja di google) id dapitkejepit
fb : facebook.com/dapit

barangkali ada yang udah tau gw(sok terkenal)
ga jago apa2 cm suka becandaan dan berteman aja

Doa
salam kenal buat juragan2 XYB semua
kalo ada yg di magetan/madiun kapan2 kumpul2 yuk

sekian dan sim2 terima kasim
 
Offline
20-02-2010 08:24 PM RE: donlot dulu kenalan kemudian
User Avatar

alpheen
Anbu


Posts: 460
Joined: 21.02.09
Location: AdrenalizeLand
Age: 28
lam knal juga~

ditunggu sharingnya~
s19.postimg.org/m94ajwhcz/KICKALFIN.gif
 
Offline
20-02-2010 11:33 PM RE: donlot dulu kenalan kemudian
User Avatar

ayam-kalkun
Anbu


Posts: 381
Joined: 20.05.09
Location: /etc/ExploreYourBrain
Age: 26
mari kita sama sama membantu ... keep exploreyourbrain
Barangsiapa mengajarkan ilmu, maka baginya pahala seperti orang yang mengamalkan ilmu nya dan tidak akan mengurangi pahala orang yang melakukan amal tersebut.
 
Offline
21-02-2010 06:27 PM RE: donlot dulu kenalan kemudian
User Avatar

uhuyiha
Murid Akademi I


Posts: 10
Joined: 05.12.09
makasih Thanks
 
Offline
26-02-2010 03:46 AM RE: donlot dulu kenalan kemudian
User Avatar

Noctis
HackAge


Posts: 3344
Joined: 03.07.08
Location: south
Age: 12
slm knal wong jawa timur...Grin
jgn lupa berpartisipasi di forum yak...
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
sy Navta buat tread dulu baru masuk sini, kebalik yah... Absen Member baru 1 16-09-2014 06:26
[HELP] Login Berhasil tetapi kemudian ter logout Explore CMS PHP-Fusion 2 04-11-2013 11:13
Member baru mau kenalan^^ Absen Member baru 2 09-07-2013 04:57
kenalan Absen Member baru 1 21-03-2013 09:12
kenalan ahh Absen Member baru 1 25-05-2011 18:26
Copyright © 2007-2016