Username Password

Lost Password
View Thread
Explore Your Brain » Pengumuman » Bingung??? disini ajah...
Ukuran Avatar
Username
Password
Register FAQ Members List Today's Posts Search

Print Thread

02-07-2008 04:33 PM Ukuran Avatar
User Avatar

Administrator
Genin Senior


Posts: 67
Joined: 02.07.08
Location: Republik Indonesia
Kesulitan menampilakan avatar??? Ukuran avatar maximal 100x100 jika lebih dari ukuran tersebut, maka avatar anda tidak akan tampil. dan satu lagi, nama file avatar usahakan tidak boleh ada spasi.
 
Offline
20-07-2008 09:49 PM RE: Ukuran Avatar
User Avatar

banyu
Murid Akademi II


Posts: 27
Joined: 20.07.08
Location: banten
Age: 29
Boss..ajarin dong cara buat avatar yang bisa gerak2 atau yang extrem2. Thank's
 
Offline
21-07-2008 10:50 AM RE: Ukuran Avatar
User Avatar

Administrator
Genin Senior


Posts: 67
Joined: 02.07.08
Location: Republik Indonesia
saya sarankan anda belajar membuat dasar-dasar animasi gif. coba mampir ke situs ini www.photoshop21.com
kembangkan teori yang ada disitus tersebut, semoga membantu.

- Thanks -

Admin
 
Offline
21-07-2008 07:06 PM RE: Ukuran Avatar
User Avatar

banyu
Murid Akademi II


Posts: 27
Joined: 20.07.08
Location: banten
Age: 29
siap boss...,langsung menuju sasaranGrinPfftPfft
 
Offline
08-06-2009 04:11 PM RE: Ukuran Avatar
User Avatar

hades
Genin Senior


Posts: 78
Joined: 08.06.09
Location: Depok
Age: 29
maap ikut2an~~
ngambil gambar animated juga harus buat dulu yah?
saia udah ngambil gambar animated buat avatar, tapi kok gk gerak2 yah??
-182 FOR PRESIDENT-Yeah_right
 
Offline
08-06-2009 08:25 PM RE: Ukuran Avatar
User Avatar

EVA-00
HackAge


Posts: 2768
Joined: 21.05.08
Location: Wallahu a'lam
Age: 33
Lu cek dulu ukuran gambarnya bro, maksimal ukurannya 100x100 pixel, lebih dari itu gak bisa diupload.


Nabi Muhammad SAW bersabda :” Barangsiapa Yang Mengamalkan Ilmu Yang Ia Ketahui Maka Allah Akan Memberikan Kepadanya Ilmu Yang Belum Ia Ketahui” (HR. Imam Ahmad).

..::shn6 u!vJq Jnoh 3Joldx3 d33>I::..
 
Offline
09-06-2009 02:48 PM RE: Ukuran Avatar
User Avatar

hades
Genin Senior


Posts: 78
Joined: 08.06.09
Location: Depok
Age: 29
O_o gitu yah..
thx ya!!
-182 FOR PRESIDENT-Yeah_right
 
Offline
Jump to Forum:
Forum powered by fusionBoard
Share this Thread
URL:
BBcode:
HTML:
Similar Threads
Thread Forum Replies Last Post
Gimana merubah ukuran kolom panel ? Explore CMS PHP-Fusion 3 10-05-2010 23:12
Avatar (OST 2009) MP3 Album 10 28-01-2010 01:06
Buat bikin LOGO + bikin AVATAR-mu sendiri *kreatip mode on Software 6 26-12-2009 21:19
Menu Avatar sudah dapat di gunakan Pengumuman 13 22-04-2009 05:54
Avatar 64 x 64 Out Of Topic 2 21-01-2009 09:17
Copyright © 2007-2016